[6]

721 96 5
                                    



Dengan dimulainya musim dingin dan datangnya malam Natal juga datang kunjungan Kim Taehyung yang hampir konstan ke rumah dengan nomor 33 di pinggiran kota Seoul. Si pirang tidak hanya akan mencoba membunuh pemilik rumah, tetapi dia juga muncul untuk menonton televisi, tidur, berhubungan seks, dan makan. Taehyung praktis tinggal bersama Jungkook, dan itu mulai menimbulkan ketegangan... dan kecurigaan.

" Tidak, tidak, tidak dan tidak! " Jungkook dengan cepat berjalan ke arahnya dan dengan satu sentakan, membuat Taehyung menurunkan kakinya dari meja kopi di ruang tamu.

"Tidak!" ulangnya, menunjuk ke arah Taehyung seolah-olah dia adalah anak anjing kasar yang harus dia tegur.

Taehyung mengerutkan kening dan mengeluarkan tongkat baseball di belakang bantal sofa tempat dia berbaring, dia melepaskannya dengan pukulan tepat yang membelah meja kopi menjadi dua dengan benturan.

"Ya, ya, ya dan ya!" jawabnya seperti anak kecil yang berubah-ubah.

Jungkook berjalan ke arah furnitur di dalam televisi dan mengeluarkan senjata yang dia sembunyikan di balik laci ganda, dimuat dan diarahkan ke Taehyung siap meledakkan kepalanya tetapi tiba-tiba seseorang mengetuk pintu.

"Sial ..." gumamnya di antara giginya dan menurunkan senjatanya.

Menatap sekali lagi pada si pirang, yang mengawasinya dengan sikap kesal dan gila, dia pergi untuk hadir, menyembunyikan semi-otomatis di ikat pinggang celananya di punggungnya. Senyum ramah menyembunyikan keinginannya untuk ingin membunuh pria di ruang tamunya.

" Halo, tetangga! " menyapa seorang wanita dengan wajah bulat, mata hiperaktif dan senyum genit yang nyaris tidak terbuka, " Semoga aku tidak mengganggu mu? "

Dia mengatakan hal terakhir, melirik ke belakang bahu Jungkook seolah dia ingin melihat sesuatu untuk digosipkan.

" Tidak seperti itu. " Jungkook berbicara dengan suara lembut dan dapat dipercaya, memanfaatkan keterampilan aktingnya sebagai tetangga teladan, " Apa yang bisa saya bantu? "

" Ah, Saya di sini untuk mengundang Anda ke pertemuan. Besok, kita akan membahas langkah-langkah keamanan yang harus diambil di lingkungan itu untuk menghindari hal seperti yang terjadi pada anak laki-laki Park- " jelas wanita itu sambil mengulurkan brosur ke arahnya.

Jungkook mengulurkan tangan untuk mengambilnya tetapi orang lain memukulnya.

"Wow, kedengarannya sangat membosankan," seru Taehyung sebelum menguap dan menggunakan brosur untuk menyeka hidungnya.

Wanita itu berkedip, bingung. Jeon Jungkook merasakan darahnya mendidih, sesaat ia ingin menjambak rambut si pirang dan membenturkan wajahnya ke pintu hingga tak bisa dikenali lagi. Dia tidak berencana kehilangan fasadnya yang sempurna sebagai pria model hanya karena orang idiot seperti itu.

Rahang Jungkook menegang dan tiba-tiba dia merasakan tangan Taehyung bergerak mulus di punggungnya sampai dia berhenti di senjata yang dia sembunyikan di bawah bajunya, si pirang mengambilnya dan menekan laras di punggungnya. Taehyung tersenyum padanya seolah menantangnya untuk melakukan atau mengatakan sesuatu, Jungkook merasakan aliran adrenalin melalui pembuluh darahnya membuat jantungnya terpompa sampai dia mendapati dirinya bernapas dengan cepat sampai dia terengah-engah, dadanya naik dan turun dalam gerakan yang nyaris tidak terkendali.

"Aku akan kembali nanti," kata wanita yang masih di depan pintu.

Jungkook sudah melupakannya.

" Lebih baik jangan kembali " Taehyung tersenyum dan menutup pintu di depan wajah heran wanita itu.

Begitu ditutup, Jeon Jungkook mengambilnya dan menyeretnya ke tangga yang menuju ke ruang bawah tanah rumah. Taehyung memutar pistol di tangannya seperti mainan, membawanya ke mulutnya dan tertawa merasakan tekanan kuat yang dikenakan Jungkook pada cengkeramannya.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang