[15]

395 67 1
                                    





Dia adalah pria sederhana dengan fetish aneh. Itulah hal pertama yang dilihat Taehyung. Mencondongkan tubuh ke depan sedikit, dia berbisik ke telinga pria yang namanya sudah dia lupakan dan tersenyum genit, menunjukkan bagian bahunya. Subjek mengembalikan gerakan genit dan mengikutinya tanpa pertanyaan.

"Kau mau membawaku kemana, cantik?" tanyanya.

"To Wonderland" jawab Taehyung dengan binar tunggal di matanya dan senyum nakal yang bukan pertanda baik.

Dengan langkah lambat, dia membawa pria itu ke tempat aneh di mana gedung-gedung tinggi, hampir sepenuhnya menghalangi sinar matahari. Lorong-lorong yang lembab dan beruap terlihat sekilas di setiap jalan dan kesunyian selalu menemani, hanya memecah kerapuhannya dengan suara langkah kaki mereka saat mereka berjalan.

"Aku tidak tahu tempat-tempat ini..." pria itu bergumam sambil mempererat genggamannya pada tangan si pirang.

"Hampir tidak ada yang mengenal mereka," dia menenangkannya dan melanjutkan perjalanannya, berjinjit seperti anak kecil dengan mainan baru.

Kegelapan di sana tidak nyata. Hari masih pagi, matahari seharusnya sudah bisa terlihat dengan segala kemegahannya, menutupi bayang- bayang dan mendapatkan kekuatan dengan panasnya. Di sisi lain, melalui jalan-jalan di mana tidak ada mobil dan bangunan tampak terbengkalai dan reruntuhan, cahaya hampir tidak bisa masuk.

Mereka berbelok di tikungan dan pria itu mendengar langkah kaki di belakang mereka, tetapi ketika mereka berbalik tidak ada yang mengikuti mereka. Mereka berjalan sedikit lagi dan penglihatan tepi mereka menangkap gerakan seseorang yang berdiri di jarak yang aman mengawasi mereka.

Kelinci humanoid yang tersenyum.

Pria itu tegang tetapi Taehyung tidak membiarkannya berhenti dan bersikeras agar dia mengikutinya saat dia merasakan kehadiran yang tidak diketahui.

"Ini" tunjuk taehyung.

" Tidak ada apa-apa di sini," pria itu mengeluh, berjuang untuk melepaskan, " Aku harus pergi sekarang -" dia minta diri, takut dan tidak percaya.

"Apakah kamu tidak ingin aku menunjukkan sesuatu yang luar biasa?"

Pria itu menelan ludah saat dia melirik ke gang gelap sepi yang ingin dituntun si pirang tampan. Bayangan menggeliat di dalam seperti kabur berkelok-kelok. Dari kelembapan berkabut muncul seekor kelinci raksasa, dengan kepala besar, setelan klasik, mata besar, gigi menonjol, dan kapak di tangan. Aliran darah jatuh dari bulunya yang halus, bau busuk tercium darinya.

"Ini kelinci putih mu" goda si pirang, "Siap pergi ke Negeri Ajaib dan...?" pria itu pingsan.

"Apakah kamu bercanda?" Jungkook mendengus, suaranya terdengar teredam oleh kepala kelinci besar yang membentuk......

Taehyung menatap pria yang tergeletak di tanah dengan jengkel.

"Betapa bodohnya!" dia mengeluh dengan marah, "Kamu membuatnya takut, Kookie!"

" Itulah idenya-" kelinci besar itu berjalan dengan langkah canggung menuju rekannya, " Aku membelikan mu topi yang kamu minta dan ini-" dia mengangkat kantong plastik lain dengan logo toko yang dicap di sampingnya.

"Ayo pergi?" Taehyung tersenyum.



......




Mereka memiliki tiang kayu yang siap digunakan untuk rencana jahat mereka. Taehyung mengenakan setelan Mad Hatter-nya, Jungkook berperan sebagai kelinci putih dan pria ketakutan yang diikat di kursi ruang makan dengan gaun biru Alice lengkap dengan wig.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang