Yoongi tidak menyangka akan menemukan Jungkook, namun dia naik ke mobil patroli dan memimpin sekelompok hampir dua lusin petugas ke arah rumah Jeon. Pria itu sudah hampir satu jam lebih awal, ternyata dia tidak akan ada di sana saat mereka tiba. Dia tidak tahu apa rencana mereka berdua. Taehyung tidak akan menyerahkan diri jika mereka tidak punya rencana, kan?
Ponselnya berdering di sakunya dan dia menjawabnya tepat ketika mereka kurang dari lima menit dari rumah.
" Apa yang terjadi?-"
" Forensik Seoul menentukan bahwa mayat itu sebenarnya milik seorang wanita, dia telah meninggal setidaknya selama tiga bulan-" Namjoon menjelaskan di ujung telepon.
Yoongi membuat suara setuju, mendengar gesekan lembaran kertas di ujung sana, dan Namjoon berbicara lagi.
" Hoseok menemukan seluruh kuburan di halaman belakang."
" Berapa banyak?-"
" Mereka telah menemukan empat tank-"
"Tank?" ulangnya.
" Mayat berada di dalam tangki minyak industri yang diisi dengan semacam asam, mereka tidak memiliki bekas kulit tetapi beberapa tulang besar diawetkan, setidaknya sedikit, yang lain hancur berantakan. Forensik percaya ada lebih dari satu tubuh di setiap tangki."
Yoongi mengangguk lagi saat dia mendongak dan melihat sekilas rumah Jeon di depan.
"Aku harus menutup telepon, hubungi aku jika kau menemukan hal lain," katanya dan menutup telepon, mengeluarkan senjatanya untuk memeriksa apakah sudah terisi.
Petugas yang mengemudikan mobil patroli yang dia tumpangi berbalik dan memekik berhenti di depan rumah. Yoongi keluar dari mobil sementara mobil patroli lainnya diparkir dan semua orang dengan cepat keluar, bersiap untuk menaklukkan tersangka. Dengan gerakan tangannya, Yoongi menunjuk sekelompok dari mereka untuk mengepung rumah dari belakang untuk memotong kemungkinan jalan keluar.
Kelompok lain mengikutinya menuju pintu masuk utama dan jendela terbuka.
"Jeon Jungkook, polisi, buka pintunya dan keluar dengan tangan terangkat!" teriak salah satu petugas.
Yoongi menunggu sampai petugas memberikan satu peringatan lagi dan kemudian mengangguk agar mereka mendobrak pintu.
Para petugas lewat dengan gerakan cepat dan terukur dengan senjata terhunus. Yoongi mengikuti mereka menemukan rumah itu tenang dan seperti yang dia ingat beberapa jam yang lalu ketika dia ada di sana untuk memperingatkan mereka.
"Bersih!" Teriak petugas dari seluruh bagian rumah, membuka dan menutup pintu demi pintu dan kemudian berteriak bahwa semuanya sudah aman kembali.
Tidak ada jejak Jeon.
Yoon Gi tidak terkejut. Dia berhenti dan menganalisis tempat itu, memperhatikan bahwa ada sesuatu yang berbeda. Foto-foto yang dia lihat dari pasangan itu tidak lagi ada di atas meja di ruang tamu. Bau aneh menarik perhatiannya di atas aroma disinfektan, sesuatu yang lebih kuat. Dia tidak memiliki indra penciuman yang baik, tetapi bau itu di atas segalanya.
Dia berjalan ke dapur sementara petugas lainnya terus melihat sekeliling. Dia berhenti dan mundur saat bau kimia yang tidak enak mengenai matanya. Dia memperhatikan beberapa barang berserakan sembarangan di lantai dapur. Plunger penguras, asam muriatic, bubuk yang tidak diketahui, plastik yang terbakar...
"Keluar dari rumah!" teriaknya, "sekarang!"
Petugas terdekat bergerak sambil meneriaki rekan-rekan mereka, Yoongi mendorong beberapa petugas ke depan dan melompat menuruni tangga depan tepat saat rumah di belakangnya meledak. Tabrakan itu membuat tubuhnya terbang di udara, hembusan panas mengiris angin alami, dan api membubung ke langit seperti lidah yang menggeliat.
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
ContoJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...