[8]

553 86 5
                                    






Jungkook mengumpat pelan setiap mendengar Taehyung mengeluh. Perpindahan menjadi semakin sulit terutama karena orang yang bertanggung jawab harus meninggalkan semuanya di luar. Jungkook tidak akan mengambil risiko mereka masuk dan mencium aroma daging manusia yang menjijikkan itu. Sekarang si pirang gila membantunya meletakkan kotak dan memindahkan kotak dan mengeluh setiap setengah menit.

"Tangan halusku tidak diciptakan untuk ini!" gerutu Taehyung, dengan malas menyeret sebuah kotak kecil ke dalam rumah baru.

Jungkook sudah muak. Dia telah bekerja tanpa henti selama dua jam, punggungnya sakit, bau rumah tidak enak, suara Taehyung mulai mengganggu. Gagasan untuk mengambil salah satu bantal ruang tamu dan mencekiknya sampai mati terlintas di benaknya tetapi dia malah berkata;

" Buka pakaianmu dan merangkak." Ujar Jungkook selagi membuka celananya.

" Dengan senang hati!! " Taehyung bersenandung dan dia menurut dengan senang hati, " Tolong lakukan dengan kasar. Sampai menyakitkan." dia memerintahkan, mengambil tempat di tanah di tengah koridor.

Jungkook memutar matanya, meski dalam keadaan seperti itu Taehyung ternyata cukup suka memerintah tapi sepertinya dia tidak terlalu peduli, dia hanya ingin sesuatu untuk menenangkan ketegangan.

Berlutut tepat di belakang si pirang, Jungkook mempelajari lingkaran otot yang berkontraksi dan mengerutkan kening.

"Lubang mu melebar," katanya, merasakan sesuatu yang mirip dengan amarah muncul di tenggorokannya, "Dengan siapa kamu melakukannya?"

Taehyung mengeluarkan tawa seraknya.

" Ada dildo, lho? " tapi kemudian Taehyung memikirkannya sejenak, "Mungkin ukuran tiga jariku, tidak sengaja masuk ke dalam- "

Jungkook melakukan masturbasi sedikit sebelum bergerak mendekati Taehyung.

"Jadi kamu melakukannya sendiri" dia mengangguk, puas dengan jawabannya.

" Salahkan kamu menendang ku keluar dari rumah " Si pirang menuduh, cemberut bibir bawahnya.

" Koreksi; ANDA meninggalkan rumah segera setelah kau mengetahui tentang kepindahan itu. "

" Itu karena kau akan meninggalkan ku, dasar bajingan...!" Taehyung tidak bisa menyelesaikan kalimatnya ketika Jungkook menekan kepala anggotanya yang tebal tiba-tiba mendapatkan tangisan yang menyakitkan dan bahagia sebagai balasannya.

Pinggul pria berambut hitam itu bergerak ke belakang sedikit dan bergelombang sampai dia benar- benar terkubur di dalam, meluncur tanpa komplikasi. Rasanya enak setelah sekian lama tanpa seks, pikirnya dalam hati.

"Minggir," perintah Taehyung sambil berjalan pergi lalu menyeret pantatnya ke belakang dan menghantam paha Jungkook, menusuk dirinya sendiri.

"Betapa menuntut," katanya, tetapi pada saat yang sama dia bergerak, keluar dari interior untuk menabrak lagi dengan paksa.

Taehyung tertawa terbahak-bahak dan mencocokkan gerakannya dengan setiap dorongan cepat dan liar yang baru. Lutut si pirang bergesekan dengan lantai kayu yang dipoles, menyebabkan derit yang tidak nyaman. Jungkook meletakkan tangan di punggung Taehyung dan mendorongnya sampai wajah dan dadanya menempel ke lantai. Dengan tangannya yang bebas, dia mencengkeram pinggulnya yang kecokelatan, menancapkan kukunya sampai kulitnya robek, dan terus bergerak.

Taehyung menempel di lantai yang dingin dengan tangan terulur dan jari kakinya melengkung, menerima tusukan yang menyakitkan tapi menyenangkan di saat yang sama, meninggalkan genangan kecil air liur dan keringat yang menyebar di pipinya, mengikis kayu. Jungkook tidak lembut, meninju keras sampai lutut Taehyung gemetar dan dia jatuh sedikit, merasakan sakit dari kukunya menusuk kulitnya.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang