Suatu pagi ketika Jungkook sedang tidur, Taehyung berjalan ke tempat tidur, melompat-lompat. Senyumnya lebar, matanya menggemaskan, dan kepala yang dia pegang hampir tidak terlihat aneh di tangannya. Mungkin pada saat itulah Jungkook jatuh cinta pada pria kecil gila itu.
"Aku ingin kau kembali, tomat kecil," desahnya, menahan desakan untuk berteriak sampai tenggorokannya robek saat kulit di lengannya mulai terkelupas seperti daging busuk yang jatuh dalam hujan darah.
Dia kacau. Dia bahkan tidak bisa membunuh kupu-kupu dalam keadaan seperti itu, tetapi demi dia, dia harus segera pulih atau dia akan kehilangan Taehyung. Dia bahkan tidak tahu mengapa dia berusaha keras untuk mendapatkannya kembali, jauh di lubuk hatinya dia tahu bahwa salah satu dari mereka harus mengorbankan dirinya sendiri, dia tahu bahwa tidak ada akhir yang bahagia untuk mereka, sekarang kurang dari sebelumnya.
Hanya masalah waktu sebelum semuanya menjadi kacau. Pada tingkat itu tak satu pun dari mereka akan berdiri sendiri, bukan berarti mereka ingin berdiri sendiri mengetahui bahwa Taehyung akan dibiarkan menderita dikurung di penjara atau sesuatu yang jauh lebih buruk. Dia lebih suka membunuh si rambut merah terlebih dahulu daripada membiarkan orang bodoh lain menyentuhnya. Mungkin akan lebih baik membunuh satu sama lain bersama, itu akan lebih romantis dan tidak membosankan.
" Kamu lebih baik melakukan bagian mu, Park Jimin-" dia tidak berkata apa-apa, ketika dia menjatuhkan sebotol penuh alkohol ke luka di lengannya, berteriak ketika rasa sakit menjadi tak tertahankan dan dagingnya terus berjatuhan, pikirannya mengingat setiap langkah. rencana yang telah mereka buat pagi itu.
"Baiklah, ini yang akan kita lakukan-" Jimin berkata- "kita akan membawa Yoongi ke tempat yang jelas, jauh dari kantor polisi tapi itu pasti tempat yang aman di mana kita memiliki jalan keluar, tempat yang kau kenal dengan baik- "
"Mengerti," Jungkook setuju, mengepalkan tinjunya sedikit.
" Ini adalah rencananya. Kita akan melakukan teater yang terbaik, kita akan berpura-pura ingin membunuhnya..."
"Ya, aku tahu," potongnya.
" Tapi tidak di sana, perhatikan, jangan berlendir dan impulsif-" Jimin menjentikkan jarinya- " dia tidak bodoh, dia tidak akan jatuh begitu mudah, menurutku dia bukan tipe pria yang lengah, jadi kita akan menyusup-"
Jungkook mengernyit, bingung. "Apa yang kamu bicarakan sekarang?"
" Aku akan membiarkan diriku tertangkap dan kamu akan melakukannya untuk menyelinap-"
" Dan bagaimana dengan Yoongi?! " Jungkook tidak menyukai rencana itu, mereka hanya punya waktu sampai keesokan paginya untuk membunuh Yoongi dan bisa menyelamatkan Taehyung meskipun dia ragu pria yang memilikinya akan memberikannya padanya, setidaknya dia tidak mati.
" Aku akan menjaga Yoongi-" Jimin meyakinkan "-begitu dia menangkap ku setelah mencoba membunuhnya, dia akan membawaku ke kantor polisi yang sama tempat mereka menahan Taehyung. Siapa orangnya yang mengambil Taehyung adalah bagian dari kantor polisi, jadi masuk akal jika dia akan hadir, bahkan mungkin bagian dari penyelidikan dan dengan mudah berbaur dengan kasus ini, mencari buronan "
Sekarang Jungkook sedikit lebih mengerti apa yang akan dilakukan Jimin dengan semua rencana itu.
" Orang itu tidak akan memberikan Taehyung bahkan jika kamu membawakannya kepala Yoongi di atas piring perak, jadi kita harus mencarinya. Sekarang, dia mungkin tidak tahu bahwa aku bersamamu tapi dia akan tahu segera setelah Yoongi membawaku dan menjelaskan bahwa dia membantumu mencoba membunuhnya jadi siapa pun yang mengambil Taehyung akan datang kepadaku-" dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Short StoryJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...