[7]

555 92 12
                                    


Taehyung melompat dan melompat hampir dengan liar menusuk dirinya sendiri di penis tebal Jungkook saat dia melihatnya praktis menggunakannya sebagai dildo. Jungkook mengikuti gerakannya tanpa benar-benar berpartisipasi dalam aksinya dan Taehyung tampaknya juga tidak tertarik untuk membiarkannya ikut bermain. Suara serak dari rintihannya dan hentakan pantatnya ke paha Jungkook menyebar ke seluruh ruangan seperti gema.

Saat tubuh Taehyung yang berkeringat dan telanjang melengkung ke udara dan semburan air mani keluar, si pirang menghela nafas, menyeringai, dan menarik diri.

Jungkook melihat ereksinya masih berdenyut, begitu basah dan terabaikan, meneteskan pre-cum. Taehyung berjalan mengelilingi ruangan dengan tenang mencari pakaian bersih.

"Aku akan memakai salah satu bajumu," katanya sambil membuka dan menutup laci.

Si pirang membungkuk untuk mengambil salah satu naju bersih, mata Jungkook mengamati kedutan, perih Lubang Taehyung masih menumpahkan pelumas yang telah dia gunakan untuk mempersiapkan diri. Dengan mendengus, pria berambut hitam itu mengarahkan tangannya ke ereksi yang membara di antara kedua kakinya dan mulai melakukan masturbasi dengan gerakan cepat, mencari orgasmenya sendiri karena Taehyung hanya tertarik untuk mencapai orgasmenya.

Benar.

Kemudian di benak Jungkook muncul ide untuk menjauh dari si pirang gila. Seoul adalah kota yang rumit untuk ditinggali karena semua orang tampaknya lebih sadar akan apa yang dilakukan orang lain. Jungkook telah berada di kota itu selama lima tahun dan dia merasa tercekik, dia membutuhkan lebih banyak udara segar sehingga tinggal di daerah provinsi tidak terdengar terlalu buruk. Selain membeli rumah yang jauh dari peradaban, tanpa tetangga yang menyebalkan berkeliaran sempurna, tidak akan ada yang mendengar jeritan.

Dia sudah memiliki rumah dalam pikiran. Hilangnya dua tetangga dekatnya telah membangkitkan minat opini publik dan akhir-akhir ini semua orang memperhatikan apapun. Taehyung sudah lama sekali muncul di sekitar dan tetangga curiga. Dia mungkin tidak langsung dituduh sebagai pembunuh, tapi mulai ada desas-desus tentang seksualitasnya. Itu tidak bisa diterima, menjadi gay jelas akan merusak fasadnya sebagai pria sempurna.

Pada sore yang sama, Taehyung mengetahui tentang rencananya untuk pindah dan dia tidak menerimanya dengan baik.

"Mau kemana?" tanyanya tapi itu bukan pertanyaan santai atau ingin tahu, tidak, cara dia mengatakannya agak marah dan menuntut.

" Pergi dan kau tidak perlu tahu apa-apa lagi. "

"Mau kemana?!" tuntut si pirang dengan nada aneh seorang anak dengan sindrom kaisar.

Jungkook tidak menanggapi dan setelah beberapa detik dia mendengar pintu depan tertutup dengan keras yang hampir meledakkan jendela.







..........








Dua minggu kemudian, truk pengangkut masih berada di depan gang pinggiran kota itu dan mata penasaran para tetangga dapat dirasakan dari jendela. Jungkook perlu mengemas dan menyimpan semua barangnya dalam waktu kurang dari setengah minggu. Dia terpaksa menutup ruang bermainnya dengan membangun dinding bata di pintu menuju ruang bawah tanah dan kemudian menutupinya dengan hiasan dinding, jika dia beruntung itu tidak akan ditemukan sampai bertahun-tahun kemudian.

Jelas ada kecurigaan tapi dia tetap bersikap normal dan santai seperti biasanya. Di sisi lain, Taehyung belum kembali jadi semuanya damai.

Rumah yang dia pilih terletak di pinggiran Chuncheon, satu setengah jam dari kota utama. Itu adalah komunitas pertanian kecil di mana orang luar jarang datang. Rumah itu telah dijual selama bertahun-tahun tetapi tidak ada yang mau membelinya karena suatu alasan; tahun yang lalu seorang gadis berusia tujuh belas tahun telah membunuh seluruh keluarganya dalam tidur mereka dan kemudian menggantung dirinya dari balkon.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang