[25]

258 36 6
                                    






" Min Yoongi!-" Suran mempercepat langkahnya untuk menyusulnya- "Kenapa kamu memasukkan hidungmu ke dalam kasusku?!-"

Nama itu nyaris tidak menoleh untuk melihatnya sebelum mengerutkan kening dan memutuskan bahwa wanita ini membuatnya gila dengan cara yang buruk. Terkadang dia hanya berharap dia bisa menyingkirkannya hampir seperti dia ingin menyingkirkan Seokjin.

"Apakah kamu sudah tahu lebih banyak tentang alat peledak yang digunakan untuk membunuh pria dari disko itu?" dia malah bertanya.

"Kamu tidak selalu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan hanya dengan menunjukkan wajah kucing yang tidak puas itu!" raung detektif muda itu, "Tapi ya, kami menemukan komponen dan bahan pembuatannya dan oh, kejutan!"

Suran menyerahkan map berisi dokumen-dokumen itu kepadanya.

"Tebak," dia tersenyum.

Yoongi membaca sedikit sebelum mendecakkan lidahnya terlihat jelas kesal.

"Apa?" Suran menyipitkan matanya.

"Ini semakin rumit."

"Apa yang kamu bicarakan?" Wanita itu tampak benar-benar bingung.

Yoongi menyerahkan file itu lagi dan berjalan pergi tanpa sepatah kata pun, mendengar hinaan rekannya bergema di sepanjang koridor saat dia pergi. Dia menyeberangi meja dan ruang istirahat sampai dia mencapai pintu yang dia cari. Itu membuka tanpa mengetuk dan membanting menutup.

Seokjin mendongak dari layar komputernya dengan sangat, sangat perlahan dan tersenyum padanya. Ia hendak berbicara namun Yoongi segera memotongnya.

"Apa kau mengetahui sesuatu tentang kasus-kasus ini yang tidak kuketahui, Kim?" tanyanya.

Seokjin pura-pura terkejut sebelum mengetukkan jarinya di atas meja dan mendesah.

"Bukan aku yang membiarkan anak itu hidup," katanya sinis.

Yoongi menendang tempat sampah itu dengan keras.

Persetan.

Dia berharap masa lalunya tidak akan pernah menemukannya lagi. Bertahun-tahun yang lalu dia telah melakukan hal-hal mengerikan demi uang, dia praktis adalah seekor anjing pemburu yang melayani tuannya sampai akhir. Mereka tidak bisa menyalahkannya, dia masih muda, bodoh dan pandai membunuh yang merupakan sesuatu yang sangat penting dalam pekerjaannya di tahun-tahun itu.

Seorang tentara bayaran harus tahu cara mengekstraksi informasi dan bekerja untuk orang yang tepat. Yoongi bekerja untuk orang yang tepat... Atau begitulah pikirnya.

Operasi Merah.

Itu adalah operasi rahasia oleh beberapa negara tingkat atas yang berbasis di Paris, Prancis. Pemerintah telah bersatu untuk melatih pemuda buntu menjadi tentara bayaran yang haus darah yang mampu bekerja di bawah tekanan dan mengikuti perintah yang tidak masuk akal.

Yoongi adalah seorang yatim piatu pengembara yang mencari rumah ketika agen operasi melihat potensi dalam dirinya. Butuh waktu lima tahun baginya untuk belajar menyiksa, membunuh, dan menyembunyikan jejaknya. Dia adalah salah satu yang terbaik dan bekerja untuk organisasi pemerintah yang kuat. Pada dasarnya, tentara bayaran dalam operasi tersebut melakukan pekerjaan berat, yang dilarang dilakukan oleh polisi dan militer. Dan masyarakat itu dianggap tidak benar secara politis.

Bunuh orang jahat alih-alih memenjarakan mereka. Karena bagi mereka menyingkirkan gulma sejak awal jauh lebih penting dan tidak terlalu rumit daripada membiarkan mereka hidup-hidup di penjara tempat mereka dapat terus menjadi ancaman. Tetapi karena polisi diatur oleh undang-undang dan peraturan, maka mereka membutuhkan orang lain untuk bekerja di luar peraturan tersebut.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang