[14]

348 69 2
                                    





Taehyung terisak pelan sebelum rengekannya berubah menjadi rintihan. Jungkook mengencangkan sabuk kesucian pada penis si pirang yang ereksi dan menyesuaikan tali pergelangan tangan dan pergelangan kaki yang membuatnya hampir melayang di udara. Tubuh telanjang itu bergoyang dengan setiap kejang kecil dan mulut lelaki tua itu disumpal, matanya ditutup matanya, bola anus di pintu masuknya yang berkontraksi dan pemandangan itu sangat mengasyikkan.

" Taehyungie kamu seharusnya bilang kamu minta maaf-"Jungkook mencela, mengambil cambuk kulit kecil dengan kepang. " Jika kamu melakukannya saat ini, kamu tidak akan dihukum."

Taehyung terisak dan terus bergerak, menyebabkan tali pengikat yang menahannya di udara semakin kencang di kulitnya, menyebabkan rasa sakit. Jungkook mendekatinya, mengamati penis kemerahan dan betapa basah pintu masuknya, menetes dari pelumas yang dia gunakan untuk memasukkan manik-manik anus.

"Aku yakin kamu merasa sangat tidak nyaman" lanjutnya karena Taehyung tidak bisa menjawabnya kecuali rintihan dan desahan yang dia keluarkan "Aku ingin membantumu, tapi ini hukuman dan tidak adil" katanya , mengelus pantat kiri Taehyung yang pirang dengan ujung cambuknya sebelum meninggalkan dentuman yang keras dan keras.

Kulitnya langsung berubah merah dan Taehyung tersentak, menyebabkan tali pengikat itu masuk ke pergelangan tangannya sampai menembus kulit.

"Ku pikir kamu telah berjanji bahwa kamu tidak akan membunuh tanpa persetujuan ku lagi, aku hanya sedikit terganggu dan kamu tidak hanya membunuh tetapi juga membawa orang ini ke rumah -" saat itulah Jungkook beralih ke topik yang diikat ke kursi .

Dia adalah anak laki-laki yang mungkin sedikit lebih muda dari mereka, dia sampai di sana percaya pada kebohongan palsu Taehyung yang tidak masalah menipu mangsanya. Dia menjanjikan mereka malam seks, ciuman manis dan belaian tanpa henti, tetapi ketika mereka tiba, yang mereka temukan hanyalah kematian.

Jungkook tidak terlalu peduli, sebenarnya dia suka menggunakan kecantikan dan kepolosan Taehyung untuk menarik pria idiot. Masalahnya adalah ketika si pirang bermain sendiri dan tidak mengundangnya.

Sekarang dia menyuruh bocah malang itu diikat ke kursi dengan lakban abu-abu, dengan mulut tertutup rapat dan wajah teror yang selalu ingin dia tinggalkan pada korbannya. Sekarang yang harus dia lakukan adalah membuatnya tetap membuka matanya sementara dia menghukum Taehyung, tiba-tiba ada penonton yang menyenangkan.

Begitulah cara dia memutuskan untuk mengambil pisau tipis dan tajam, mendekati pria itu, mengambil kelopak matanya satu per satu, dan mengirisnya. Pada saat dia selesai, mata bocah itu merah dan berair, air matanya benar-benar darah saat dia menggeliat di tempatnya. Dagingnya terbakar menyakitkan dari aliran garam air mata membuatnya menjadi siksaan yang lambat dan tanpa ampun yang tidak bisa dia hentikan. Sekarang memejamkan mata adalah kenangan indah yang tidak akan pernah dialami subjek itu lagi. Tatapannya akan selalu tertuju pada mereka dan Jungkook tersenyum penuh kemenangan.

"Lihat, aku akan memberimu pertunjukan terbaik yang bisa kamu bayangkan sebelum kau mati, kabar baiknya adalah kamu akan mati dengan mata terbuka, ucapkan terima kasih nanti" lelaki berambut hitam itu tersenyum sambil menepuk pundak anak laki-laki yang berteriak di belakang. Jubah tebal dari pita perekat, mencoba untuk mengeluarkan rasa sakitnya.

Jungkook mengabaikannya dan berjalan kembali ke Taehyung yang sedang melayang, menggoyangkan pinggulnya sehingga manik-manik anal kecil mengenai prostatnya tanpa hasil. Jungkook tertawa nyaris mesra, mengambil cincin itu untuk menariknya sampai ia menarik keluar benang panjang bola itu dengan cepat dan asal-asalan. Taehyung bergidik dan tersentak, memuntahkan air liur dari sela-sela muntahnya.

Jungkook membuka celananya, mengambil ereksinya sendiri di tangannya dan menariknya beberapa kali untuk membuatnya semakin keras. Taehyung menunggu, tidak dapat melihat atau berbicara, hanya membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Jungkook mendekat menempatkan dirinya di antara kedua kakinya yang terbuka lebar dari si pirang, menembus dengan dorongan yang akurat.

Taehyung meronta-ronta di tali, pergelangan kakinya menariknya sampai sakit. Jungkook mengencangkan cengkeramannya di pantatnya dan menabrak bagian dalam yang sempit tanpa henti. Penis Taehyung tampak hampir ungu terbungkus tali kesucian, tidak bisa ejakulasi.

Jungkook bergerak, memutar dan memukul lebih keras dan lebih keras, mengebor prostat Taehyung yang mulai menangis di suatu tempat karena tidak bisa datang, terlalu ketat dan ukuran ereksinya yang semakin besar memotong sirkulasinya. Pria berambut hitam itu tersenyum di tengah-tengah penetrasi yang cepat, menyaksikan dengan heran bagaimana tubuh Taehyung berputar di udara, melengkung dan menyentak seolah-olah dia menderita kejang.

Garis-garis darah meluncur dari kulit pergelangan tangan dan pergelangan kakinya, tali pengikat semakin banyak memotong daging. Jungkook terkejut saat menyadarinya bahwa Taehyung mencapai orgasme tanpa datang sekali pun. Sambil mengangkat alis, dia mengambil sumbat itu dan melepaskan ikatannya.

" Apakah kamu sudah terbiasa diberikan sehingga kamu bahkan tidak perlu lagi ejakulasi untuk mengalami orgasme? Betapa malangnya," ejeknya.

"Lepaskan aku!" Teriak si pirang dengan suara hancur, gemetar dan menyedihkan, "Aku akan memotong penismu!"

"Ancaman itu akan berhasil jika kamu tidak terdengar begitu kacau," geram Jungkook di tengah-tengah orgasmenya sendiri, menuangkan dirinya ke dalam dan memompa beberapa kali lagi sampai gelombang klimaks memudar.

Pada saat dia keluar dari tubuh Taehyung, membebaskannya dan membantunya keluar dari tali kekang, si pirang sudah menamparnya.

“Jangan lakukan itu lagi!” dia meraung marah, “sakit, sial!” dia terus mengeluh, memegang anggotanya yang sakit yang kehilangan ereksi.

"Akulah yang seharusnya kesal," balas Jungkook sambil membetulkan pakaiannya.

Taehyung meraih palu besi yang tergeletak di tanah ke satu sisi dan dengan kaki gemetar, mengangkatnya di atas kepalanya dan dalam satu gerakan menyerang anak laki-laki yang terikat di kursi, membuat materi abu-abunya terbang ke segala arah. Jungkook menutup matanya saat tetesan darah jatuh di wajahnya akibat benturan.

"Kau akan kehabisan tengkorak untuk koleksimu," desah pria berambut hitam sambil menyeka wajahnya.

"Aku tidak peduli!" teriaknya, "Bukannya aku bisa menghajarmu!" keluh si pirang, cemberut.

"Kamu tidak bisa atau tidak mau?" Jungkook tersenyum puas.

" Aku tidak ingin kehilangan penismu, Kookie-" Taehyung merintih, meninggalkan palu di sampingnya dan berlari memeluk JungKook "Siapa yang akan meniduriku jika aku membunuhmu? " katanya dengan nada kekanak-kanakan.

Jungkook memutar matanya, tapi tetap saja tersenyum.






............






" Mainkan lagi-" perintah Yoongi serius.

Bocah yang bertanggung jawab atas audio dan video mematuhi dan memutar ulang rekaman dari kamera keamanan di tempat parkir sebuah supermarket tempat salah satu korban yang dia selidiki telah menghilang. Resolusinya jelek tapi dia bisa dengan jelas melihat anak laki- laki yang menghilang.

Lelaki itu terlihat berjalan ke tempat tersebut, lima belas menit kemudian dia muncul kembali dalam bingkai membawa tas belanjaan, berbicara dan tersenyum dengan orang asing. Subjek lain memunggungi kamera, rambutnya tertutup tudung jaketnya, tetapi seberkas rambut pirang terlihat setiap kali dia memiringkan kepalanya.

Yoongi memperhatikan percakapan mereka berdua. Tiba-tiba anak laki-laki yang hilang itu mengubah ekspresinya menjadi terkejut dan kemudian menyangkal dan mulai mundur. Namun, sebelum dia bisa mengambil langkah lain, anak laki-laki yang berbicara dengannya mengeluarkan benda berbentuk silinder dan memukul korban tepat di atas leher. Hal berikutnya adalah pria yang tampaknya berambut pirang itu berhasil memasukkan bocah itu ke dalam mobilnya sendiri dan kemudian pergi, dan selama itu wajahnya tidak pernah terlihat.

"Berhenti..." gumamnya dan video terhenti pada gambar anak laki-laki itu membawa orang yang tidak sadarkan diri ke dalam mobil.

Yoongi mengernyitkan dahi, memperhatikan dengan seksama.

"Aku tahu laki-laki itu," katanya sambil melihat kaki-kaki panjang berkontur yang berjuang untuk menggerakkan tubuh tak sadarkan diri itu.

TBC!!

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang