[4]

1.1K 121 9
                                    



Jungkook keluar dari ruangan itu meninggalkan Taehyung yang pingsan di lantai dan orgasme terbaik dalam hidupnya masih membuatnya sedikit gemetar karena gempa susulan. Sepertinya lelucon yang buruk untuk mengingat bahwa dia baru saja berhubungan seks dengan salah satu mangsanya, karena ya, itulah yang baru saja terjadi. Itu bukan pemerkosaan karena Taehyung tampak terpengaruh dan bahkan sebelum dia tersentak, wajahnya sudah terlihat senang. Sekarang Jungkook merasa kotor dan jijik. Ini adalah pertama kalinya dia melakukan hal seperti itu. Selama bertahun-tahun sebagai pembunuh terhormat, dia tidak pernah meluangkan waktu untuk bersikap keras dan kemudian meniduri bocah yang dimaksud.

"Sungguh mengerikan," katanya dengan meringis saat mandi lama, "dan aku bahkan memasukkan penis ku ke dalam dirinya tanpa kondom," lanjutnya memarahi dirinya sendiri.

Itu adalah kesalahan yang tidak ingin dia lepaskan, apalagi memaafkan. Bocah Taehyung itu telah menempatkannya pada titik di mana dia kehilangan rasionalitasnya tetapi dia tidak akan mengulanginya lagi.
Dia harus menghilangkan anak laki-laki itu sebelum dia melakukan sesuatu yang lain bodoh.

Hari-harinya berlalu sama seperti biasanya. Jungkook memastikan untuk terlihat seperti orang biasa yang orang pikir dia dan seperti setiap orang biasa adalah tugasnya untuk membagikan permen pada hari yang tidak berguna seperti Halloween. Pergi bersama dengan orang lain itu mudah. Orang suka bergosip sehingga mereka selalu waspada ketika sesuatu yang "tidak normal" terjadi di komunitas mereka. Agar tidak menarik perhatian, Jungkook tersenyum dan baik hati meski jauh di lubuk hatinya ingin membunuh mereka semua.

Dia meninggalkan rumah lebih awal untuk pergi ke "pekerjaannya" yang sebenarnya tidak ada. Jungkook mendapatkan uang dengan menjual di internet tetapi itu bukanlah sesuatu yang harus diketahui semua orang. Apa barang dagangan yang dia jual? Oke, itu juga rahasia.

Setelah memalsukan rutinitas hariannya dan akan membeli permen untuk dibagikan kepada anak nakal cengeng yang akan mengetuk pintunya, dia memutuskan untuk kembali dan bersiap-siap. Mungkin memasukkan beberapa pin ke dalam cokelat atau meracuni permen bukanlah ide yang buruk, pikirnya.

Sisa hari itu dia habiskan dengan mengabaikan pintu ruang bermainnya dan terus bertingkah seperti Jungkook seperti biasanya. Ketika bel pintunya mulai berdering setiap lima detik, dia berjuang untuk mempertahankan senyumnya yang tak tergoyahkan sebagai pria yang suka membantu dan membagikan permen untuk melengkapi kostum konyolnya.

"Ah, siapa kamu?" tanyanya pada seorang anak laki-laki yang memiliki darah palsu di seluruh wajahnya.

" Seorang pembunuh." jawab anak kecil itu dan Jungkook tertawa sendiri.

"Itu menakutkan," dia setuju dan hanya karena alasan itu dia menjatuhkan lebih banyak lagi permen ke dalam keranjang anak laki-laki itu.

Jam-jam berlalu sama membosankannya tetapi Jungkook lebih suka seperti itu atau dia akan marah karena dia masih memiliki Taehyung di ruang bawah tanahnya.

" Selamat malam, Tuan Jeon! " menyapa beberapa suara dalam paduan suara.

Jungkook tersenyum lebar saat tetangganya menghampirinya. Pria kecil itu menyamar menjadi sesuatu yang mirip dengan kupu-kupu dan memegang tangan kakak laki-lakinya yang tersenyum ramah dan menggemaskan.

"Wow, imut sekali!" Jungkook tersenyum. "Apakah kamu kupu-kupu?"

"Aku Kupu-Kupu dari Pokemon" katanya seolah sudah sangat jelas.

-Akhir-akhir ini dia hanya berbicara tentang Pokemon- sang kakak tersenyum dan membuat gerakan minta maaf.

" Aku mengerti " Jungkook tidak bisa mengalihkan pandangan dari wajah imut dan polos tetangganya.

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang