Taehyung bisa menjadi sinis dan sombong saat dia mau dan Jungkook tidak terkejut seperti yang dia duga. Namun, dia berpikir bahwa dalam situasi seperti di mana mereka hampir mati dan akan ditangkap, si rambut merah akan menanggapinya dengan lebih serius. Dia salah, jelas. Taehyung sama sekali tidak khawatir, begitu santai dan percaya diri bahkan dia memiliki hasrat untuk berhubungan seks.
"Selamat datang di ruang permainan!" Hyuna berkata dan membuka pintu kayu berat yang dia arahkan kepada mereka. -Meskipun Taehyung sudah mengenalnya- tambah gadis dalam hati.
Jungkook menatap si rambut merah tetapi dia pura-pura tidak memperhatikan tekanan dari mata gelap yang dalam itu padanya dan terus berjalan mengejar gadis itu sampai dia masuk ke dalam ruangan.
"Kami memiliki segalanya di sekitar sini-" Hyuna menunjuk ke rak kayu yang tergantung di dinding samping.
Ruangan itu sangat konyol besar seperti semua yang ada di rumah itu. Ada tempat tidur yang didekorasi dengan gaya Victoria paling murni, karpet yang menutupi hampir seluruh lantai, langit-langitnya dikondisikan dengan beliung dan penyangga lain untuk rantai dan tali, ada mainan seks dan elemen tak berujung untuk sadomasokisme yang pernah dilihat Jungkook dalam hidupnya. . .
"Orang macam apa Christian Grey ini?" desisnya, merasa semakin tidak nyaman dan kesal.
"Tidak seperti pria yang kamu sebutkan-" Hyojong menyela, muncul tiba-tiba di antara mereka, "-Aku lebih suka didominasi."
Jungkook menatap pria itu dengan jijik. Dia mengenakan jubah sutra putih tipis yang lembut yang didekorasi dengan warna emas. Ikat pinggang yang membantu menjaga jubah tetap di tempatnya terlalu longgar dan sepertinya setiap saat sabuk itu akan terbuka dan memperlihatkan tubuh telanjangnya. Pria itu membawa sebotol anggur mahal di satu tangan dan dua piala kristal halus di tangan lainnya. Matanya bertemu dengan tatapan dalam Jungkook, lidahnya licin mengintip melalui bibirnya menunjukkan bola logam kecil yang sangat dia suka pamerkan.
" Apakah kamu siap? " Hyuna sudah menyiapkan kamera pada tripod, mengarahkannya langsung ke tempat tidur besar.
Ketika dia tidak menyadarinya, gadis itu sudah melepas pakaiannya dan sekarang dia berjalan dengan payudaranya yang menonjol dan bagian bawahnya hanya ditutupi oleh pakaian renda kecil. Dan tidak hanya itu, tapi Taehyung juga sudah telanjang, berpose di tempat tidur dengan pantatnya terangkat ke atas dan kakinya terbuka lebar saat dia berbicara tentang betapa nyamannya seprai berkualitas itu terasa di kulitnya.
Untuk sesaat Jungkook merasa bahwa dia akan berpartisipasi dalam pesta seks.
" Gugup? " Hyojong mendekatinya lagi, sekarang jubahnya terbuka dan seperti yang dia duga, dia telanjang.
Jungkook berjalan di atas tubuh kurus pria yang dipenuhi bekas gigitan dan memar dalam bentuk jari di pinggulnya, sepertinya dia baru saja disetubuhi. Namun, bukan itu yang menarik perhatiannya melainkan tindikan di kedua putingnya. Matanya turun lebih jauh ketika dia melihat satu lubang lagi di pusarnya, sebuah bola biru kecil. Kemudian dia melihat ke bawah lagi sampai dia melihat tindikan di ujung penisnya, yang mulai mengeras.
“Apakah kamu menyukai apa yang kamu lihat?” Dia mendengar suara serak Hyojong terlalu dekat.
Mendongak, dia menemukan mata lebar pria itu menatapnya seolah-olah dia adalah sepotong makanan. Jungkook merasa kedinginan.
" Kamu bisa bermain jika kamu mau-" Hyojong tersenyum.
" Tidak, terima kasih-" Jeon Jungkook membantah tetapi suaranya terdengar jauh lebih rendah dari yang dia inginkan, tidak meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Kısa HikayeJudul : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶ Author :@DiazOktaFiqi Description: Everyone sees what you appear to be, few experience what you really are. Warning!! » KookV [Tae!bottom] » BoysLove |BL » Cerita Pendek » Halloween Khusus »Mengandung Kekerasan...