Los Cabos. Sebuah kota bagian selatan negara Meksiko yang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup menarik dan juga menjadi kota pemegang tahta tertinggi dalam dunia bawah. Sudah menjadi hal yang lazim jika banyak terjadi kasus kriminal. Bahkan, kota ini termasuk salah satu kartel narkoba terbesar di dunia. Tidak ada jaminan untuk bertahan hidup di kota tersebut tanpa memiliki tahta dan kekuasaan.
Sama halnya dengan apa yang di alami oleh seorang gadis yang kini harus bekerja menjadi pengemudi rahasia dari sebuah kelompok mafia yang terkenal di kota tersebut. Gadis itu bernama Granesha Miles. Perawakan rambut sebahu, tidak terlalu tinggi, dan memiliki tampang dingin. Gadis penikmat musik klasik dari sebuah tape recorder pemberian mendiang ayahnya.
Sejak kecil, gadis itu hidup berdua bersama adiknya, Zeanes Miles. Kematian sang ayah dan kepergian sang ibu tanpa jejak, membuat mereka harus hidup dibawah pengawasan sang paman, adik mendiang ayahnya. Namun, karena keserakahan dengan harta kekayaan orang tua mereka, sang paman mengambil alih kekayaan tersebut, dan menjadikan hidup kedua gadis itu luntang - lantung di jalanan.
Hingga pada suatu hari, mereka bertemu dengan seorang pria yang bersedia menampung gadis itu dan adiknya. Dengan satu syarat, mereka harus ikut bersama pria tersebut tinggal di negara yang kini menjadi tempat tinggalnya. Namun, semua itu tidaklah mudah. Ia harus merelakan masa remajanya, dan hal - hal menarik yang bisa di lakukan oleh remaja seumurannya dengan menjadi seorang driver handal, hasil didikan dari pria tersebut.
Hasil yang ia peroleh pun berbanding lurus, kecukupan, keamanan dan juga rispek dari para petinggi kelompok dunia bawah yang mengakui skill dan kecerdasan yang dimiliki gadis itu hanya satu banding seribu orang memilikinya.
So... What next? See you soon....
Janlup vote komen