• Please Read ‼️
1. Don't plagiat my story!
2. Murni dari hasil haluan aku sendiri ‼️
3. Romance / Angst / Toxic / Really Harsh word / Abusive / Pregnant / Cheating / Teenlife / Hurts
4. Tolong jangan menyamakan cerita aku dengan cerita a / b, jika ada kesamaan nama atau tempat mohon di maklumi ya.
5. Jika cerita ini tidak sesuai selera, silahkan pergi, pintu ada di sebelah kiri.
6. Jangan terpaku pada Prolog, kemungkinan cerita ini akan sangat jauh sekali dengan Prolog, Karena Prolog hanya gambaran saja ‼️ namun aku yakin sejauh alur dengan prolog nya kalian akan mengerti apa maksud dari isi prolog nya.
7. Bisa jadi cerita ini banting stir genre, tiba tiba jadi main tebak tebakan.
8. Cerita nya bikin emosi dan marah marah, bisa membuat mulut berdosa.
9. Jangan ekpektasi lebih pada cerita ini karena aku bukan seseorang yang akan mengabulkan ekspektasi kalian, tapi aku jamin cerita ini pas untuk kalian yang ingin meluapkan emosi.
10. Enjoy and Happy reading love 💋
.....
"Jangan terlalu cinta nanti benci, jangan terlalu Denial nanti menyesal, jika cinta tinggal berkata, jika sakit ya tinggalkan, jika tidak bisa, silahkan selami relung kesakitan."
🕊️🕊️🕊️
PROLOGUE
Seanne Kinan Nevada, gadis cantik pemilik senyum manis, mata doe dan pipi chubby, gadis ramah yang banyak di sukai oleh orang karena kepintaran dan keramahan nya, namun sayang Seanne bukan gadis yang mudah jatuh cinta, selama ia hidup ia hanya pernah sekali jatuh cinta, namun kandas karena berpisah.
Tepat ketika menginjak kelas Akhir, Seanne malah di hadapkan dengan seseorang yang membuat nya mengenal arti kata cinta kembali.
Ocean Jendral Pahlevi. Panggil saja Jendral.
Pentolan sekolah sekaligus Ketua OSIS, si tampan bermata sipit yang mempunyai eye smile ketika tersenyum, namun sayang senyum Ocean hanya untuk orang orang tertentu, sebab Ocean terkenal cuek dan tak suka basa basi, dirinya juga seseorang yang tegas jika sedang mode Ketua.
"Gue udah lama suka sama lo, mulai detik ini lo jadi pacar gue, ya?"
Kala itu, Seanne tidak bisa untuk tidak syok, Ketua OSIS yang sempurna tiba tiba saja menyatakan perasaan dan menembak dirinya, Seanne kebingungan, bagaimana bisa seorang Ocean Jendral menyukai dirinya yang hanya murid biasa?
"Kita bahkan gak saling kenal jauh Jen, gimana bisa lo suka sama gue."
"Emang kalo suka harus bersyarat?"
"Seenggaknya ada satu hal yang bisa buat lo suka sama gue."
"Kalo gue bilang gue suka lo karena unik, lo percaya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Fate
Teen Fiction⚠️ Toxic ‼️Jeno - Karina Takdir buruk selalu menimpa Seanne Kinan. Di Permainkan ? Di hina karena kasta? Di selingkuhi? Tidak di restui? Di renggut hal berharga dalam hidup nya? Di ancam? Semua Seanne Kinan rasakan, tapi memang pada dasar nya cin...