BF - 07 : Berantem

703 65 10
                                    

- Takdir Buruk -

.
.
.

"Di sakitin sama orang yang kita cinta itu sakit nya lebih dari apapun."

🕊️🕊️🕊️

Hargai aku dengan Vote dan komen kalian 🦋

....

Seanne melambaikan tangan nya pada Ernaldo yang telah pergi, gadis itu tersenyum tipis menatap bunga yang sempat di berikan Ernaldo padanya, Bunga Mawar putih kesukaan nya.

Lelaki itu sempat membawanya pada tempat bunga, dan itu sedikit membuat mood Seanne membaik.

Saat Seanne sampai di pintu apartemen Jendral, Seanne menghela nafas, dirinya berharap Jendral tak ada, karena pasti akan menjadi perdebatan di antara mereka.

Seanne sedang malas bertengkar dengan Jendral, kali ini dirinya ingin mengembalikan suasana hatinya dulu.

Namun sayang nya, saat Seanne masuk pas sekali saat Jendral keluar kamar, dan pandangan mereka bertemu, Seanne langsung memutuskan pandangan nya dan hendak berjalan menuju kamar, namun tiba tiba saja lengan nya di tahan oleh Jendral.

"Soal masalah tadi siang besok aja, aku lagi males buat berantem sama kamu." Ucap Seanne.

"Lo pulang sama siapa? Lo gak denger gue buat tunggu gue di sana? Terus itu bunga dari siapa? Abis selingkuh lo?!" Pertanyaan beruntun dari Jendral langsung membuat Seanne menghela nafas.

"Aku bilang, aku lagi males berantem." Ucap Seanne membuat Jendral menggeram marah, lelaki itu langsung merebut bunga milik Seanne dan menginjaknya di lantai.

"OCEAN LO APA APAANSIH?!" Pekik Seanne dan langsung memungut bunga yang sudah berhamburan itu.

"Oh bener ya? bunga nya dari selingkuh lo!" Ucap Jendral dengan terkekeh.

Seanne menatap Jendral tajam. "Aku gak pernah selingkuh! Aku bukan kamu yang rela nurunin cewek nya di pinggir jalan dan lebih milih anterin cewek lain."

"Lo mau alihin pembicaraan? Kenapa jadi bahas kesana? Gue kan udah bilang dia cuman nebeng doang, lo yang keterlaluan sampe hina dia."

"Di saat kayak gini aja kamu masih belain Sonia, gini deh An, mending kamu jujur sama aku, kamu kenapa? Akhir akhir ini kamu sering marahin aku, sikap kamu juga makin kasar sama aku, aku ada salah? Ngomong sama aku."

Jendral terdiam, lelaki itu bingung mau menjawab apa, tak mungkin jika mengatakan bahwa selama ini mereka berpacaran hanya sebatas tantangan dari teman teman nya saja.

Bisa bisa rencananya untuk membuat Seanne bersimpuh dengan menangis gagal.

"Gue gak papa, Lo tau sendiri gue akhir akhir ini lagi sibuk mikirin Osis sama touring, di tambah lo yang gak bisa ngertiin gue, wajar dong gue marah marah sama lo." Ucap Jendral membuat Seanne mendelik.

"Kamu gak salah balikin semua nya? Aku kurang ngertiin kamu gimana? Jujur aja deh An, kalo sekarang kamu lagi ada di fase bosen kan sama aku?"

"Lo ngomong apaansih?"

"Kalo emang iya gak papa, hubungan kan emang wajar ada di fase bosen, tapi aku mohon sama kamu, jangan kayak Jere yang lebih milih selingkuh dari Wilo, aku yakin kamu gak akan kayak gitu, kan?"

Jendral mengerutkan kening nya. "Lo kayak nya emang beneran lagi marah sama gue, omongan lo ngelantur, bener kata lo kita selesein masalah kita besok aja, gue pergi." Ucap Jendral.

Bad Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang