BF - 15

809 76 116
                                    


Vote dan komen biar aku semangat update <( ̄︶ ̄)>


...


Di sebuah Private room di dalam Club', terdapat sepasang sejoli yang sedang duduk memangku, dengan si perempuan yang mengalungkan tangan nya di leher lelaki itu, dengan mimik wajah yang di cemberutkan.

"Aku minta maaf Jen udah buat kamu marah tadi siang, jangan marah terus dong, aku gak mau kamu lama lama marah sama aku." Ucap Yesa.

Jendral menegak alkohol yang di minum nya sampai habis lalu menyimpan di meja. "Perbuatan lo bisa bikin gue rugi, lo tau gue nyandang marga yang dimana pun harus jaga sikap, tapi lo buat gue malu di cafe milik nyokap gue sendiri Yesa."

"Aku minta maaf, lagian semua ini gara gara mantan kamu itu."

"Dia emang lakuin apa? Gue rasa juga perbuatan lo keterlaluan banget sama dia." Ucap Jendral membuat Yesa mendelik kesal.

"Itu salah kamu yang natap dia terlalu lama, kamu marah sama aku gara gara malu atau karena gak suka aku gituin mantan kamu, masih ada rasa kamu sama dia? Kasian? Atau apa?" Tanya Yesa membuat Jendral berdecak.

"Udah lah gak usah bahas, gue gak suka lo mengiring topik sama hal kayak gitu." Ucap Jendral membuat Yesa menahan kesal nya, di belakang kepala lelaki itu Yesa mengepalkan tangan nya.

"Awas aja kalo kamu masih ada rasa sama perempuan itu, kamu tau kan seberapa gila nya aku?"

Jendral menatap Yesa tajam. "Dan kalo sampe kamu lakuin sesuatu sama dia, aku gak akan segan segan buat perhitungan sana kamu."

Yesa tertawa sinis. "Tuh kan bener, kamu itu emang masih ada rasa sama si miskin itu Jendral, kenapa? Kamu denial ya?" Tanya Yesa membuat Jendral terdiam.

"Aku gak peduli deh mau kamu Denial atau gimana, yang pasti kamu harus jadi milik aku terus, lagian aku itu lebih bagus dari segala sisi di banding si miskin itu, derajat kamu sama dia jauh banget, dia pantes nya di injek dan kamu di hormati." Ucap Yesa yang entah kenapa membuat Jendral dongkol mendengar nya.

"Nama nya Seanne bukan si Miskin." Ucapan Jendral yang melenceng dari ekpektasi Yesa pun membuat Yesa merengut kesal.

"Dari pada bahas dia, gimana kalo sekarang kita main aja? Aku bosen kalo cuman sebatas Kisseu doang, kamu mau?" Tanya Yesa dengan tersenyum miring, lalu mulai mendekatkan mulut nya pada cuping Jendral dan mengecupnya.

Jendral segera memindahkan Yesa dari pangkuan nya ke kursi. "Sorry Yes, gue gak bisa kalo sampe Having Sex, gue emang brengsek dan pecandu alkohol, tapi big no buat itu, gak akan pernah gue turutin."

"Jendral?! Lagian kamu lakuin itu sama aku, aku yakin kamu bakal kecanduan apalagi kalo sama aku! Kalo kamu gak mau, mending kita putus aja!" Sungut Yesa.

"Yaudah kalo mau putus, kalo sama putus bisa buat gue terhindar dari kelakuan bejat itu, yaudah." Ucap Jendral yang setelah itu pergi meninggalkan Yesa yang terbelalak kaget.

"OCEAN JENDRAL ARE YOU SERIOUS?!" Teriak Yesa. Kemarin kemarin saat Yesa mengancam Jendral putus jika tak menuruti ucapan nya, pasti lelaki itu akan pasrah dan berakhir menuruti.

Namun ini apa? Yesa tak terima, gadis itu melemparkan botol Wine dan gelas yang berada di meja, Yesa merasa di permainkan oleh Jendral jika begini.

Ceklek

"Oh wow keliatan berantakan banget ya."

Suara itu langsung membuat Yesa menatap tajam si pelaku. "Gila lo! Ngapain nyamperin gue di sini?!"

Bad Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang