BF - 16

801 76 132
                                    

Voteee komen nyaaa juseyyooo~~

....

Hari ini para guru mengadakan rapat dadakan membuat seluruh murid bebas beraktivitas sampai waktu pulang, Seanne memutuskan untuk menuju perpustakaan untuk belajar saja.

Sementara Selle dan Nelene pergi ke kantin dan Wilona yang tiba tiba di minta menemui Jere.

Seanne malas mencari tahu, dirinya merasa hari ini badan nya terasa sakit, kepala nya pun berat dan matanya beberapa kali tertutup saking pusing nya.

Bahkan Seanne berpegangan pada tembok saat berjalan menuju perpustakaan. Banyak yang menawarkan Seanne bantuan, namun Seanne tolak karena dirinya masih kuat berjalan.

Hingga saat sudah dekat perpustakaan, Seanne merasa badan nya lemas sekali bahkan pandangan nya memburam secara perlahan.

"Sakit." Lirih Seanne dan

Bruk

Tubuh Seanne jatuh ke lantai, orang orang yang hendak menolong Seanne langsung berhenti tatkala seseorang maju dan tiba tiba saja menggendong Seanne, membuat semua orang saling tatap.

Kenapa Ketua OSIS mereka masih peduli pada Seanne? Padahal kan setahu mereka kedua nya telah putus, dan rumor yang beredar bahwa ada orang ketiga di antara mereka.

Jendral langsung membawa Seanne menuju UKS, tadinya ia akan menuju rooftop, namun saat melihat Seanne sempoyongan, tubuh nya bereaksi sendiri.

Berjalan sendiri untuk mengikuti Seanne, dan saat melihat Seanne pingsan, tangan nya refleks ingin membantu Seanne.

Ingat, itu refleks tubuh nya, bukan keinginan nya.

"Nyusahin." Ucap Jendral setelah lelaki itu menaruh Seanne di kasur UKS.

Jendral mengamati wajah Seanne yang pucat, bahkan mata gadis itu dapat Jendral tebak sembab, yang malah membuat lelaki itu tersenyum tipis.

Apa Seanne menangisi terus dirinya sampai mata gadis itu sembab begini bahkan dengan keadaan tutup mata?

Jendral memilih menyelimuti Seanne, menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah Seanne, lagi lagi tangan Jendral bergerak sendiri, menyiapkan air hangat dan sebuah lap yang di sediakan khusus untuk orang demam.

"Gue lakuin ini sebagai kemanusiaan, bukan karena apa." Gumam Jendral lalu menyimpan lap yang telah ia peras di dahi Seanne.

Jendral mengamati wajah Seanne dalam, lalu tersenyum sendu. "Lo beneran buat berantakan isi pikiran gue Se, dusta kalo selama ini gue gak mikirin lo, nyatanya liat lo sama cowok lain gue masih ngerasa emosi, liat lo yang berubah cuek sama gue buat gue gak suka, jawab Se, gue kenapa?"

"Gue bingung, kalo gue suka sama lo, kenapa gue selalu gak bisa kontrol omongan kasar gue sama lo? Sulit banget Se buat bikin diri gue gak brengsek di depan lo, tapi gimana lagi? Kalo semisal nanti gue minta lo balik, lo bakal nerima gue lagi gak?"

Ceklek

Saat Jendral sedang terlarut dalam ucapan nya, tiba tiba saja pintu terbuka, menampilkan Selle dan Nelene dengan wajah panik mereka, Jendral segera berdiri dan sedikit menjauh.

"Ya ampun Seanne lo selalu aja bikin kita panik, banyak banget perasaan cobaan yang dateng ke lo, dunia udah jahat buat lo sakit, eh orang orang nya bajingan nambah lo sakit begini." Celutuk Selle sembari mengusap kepala Seanne sayang.

"Gue gak tega banget Sel liat Sea begini, seandainya kalo si kadal Mesir itu gak Dateng ke hidup Sea, pasti Sea gak akan sakit begini." Timpal Elen.

"Jangan kadal Mesir, bagus banget, paling cocok Dugong Pasifik aja, apa kita cari cowok lain ya buat Seanne biar bisa lupain si Dugong."

Bad Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang