Biasakan Vote dan Komen!
Yang komen semoga dapet crush secepat nya xixixi
....
S
eanne menatap kedua orang yang sedang saling menatap tajam, dirinya tiba tiba saja di bawa menuju halaman belakang sekolah dekat gudang oleh Hadden.
Awal nya Seanne menaruh curiga pada lelaki itu, terlebih mengingat kembali ucapan Ernaldo membuat Seanne merasa takut dengan Hadden.
Tapi semua nya sirna ketika Hadden membawa seseorang dengan paksa.
"Jelasin semua nya, sebelum Jendral yang maksa lo buka mulut."
Sonia menatap sinis Hadden yang di balas delikan tajam oleh lelaki itu, lalu Sonia menatap ke arah Seanne.
"Gue minta maaf."
"Eh tolol! gue bilang jelasin, minta maaf terakhiran."
Seanne menatap kedua nya rumit. "Ini kenapa sih?"
"Se, ini nih biang kerok nya, ni anak kalp udah jahat ya tetep jahat, Si Sonia ini sepupu Ernaldo Se, mereka kerja sama buat bikin hubungan lo sama Jendral pisah, mereka berdua kacung si Yesa, gue yakin lo tau siapa Yesa, ucapan Ernaldo tentang Jendral yang mukulin dia itu salah, nyatanya yang mukulin dia itu gue."
Seanne menatap Hadden tidak mengerti, kenapa jadi Hadden? "Gue yang denger omongan Ernaldo sama Yesa mau jebak lo, gue juga sadar kok semenjak lo ngomong sama Ernaldo waktu itu lo liat gue penuh curiga, semua yang di ucapin Ernaldo dia balikin semua demi buat Jendral jelek di mata lo."
"Yang buat Gerald babak belur itu Ernaldo, di bantuin sama si Sonia ini, yang nyebarin kalo Jendral pelaku nya juga Sonia, sengaja biar lo makin benci sama Jendral."
Seanne menatap ke arah Sonia tidak percaya, ternyata selama ini dalang di balik semuanya adalah Sonia, dengan di lakoni Yesa di belakang sebagai bos.
Seanne juga sadar sesuatu tentang mama nya yang selalu datang dengan timing yang pas, di saat dirinya sedikit berbaikan dengan Jendral.
"Lo kok bisa sejahat itu Son? gue padahal udah anggep lo beneran baik sama gue."
"Iya gue ngaku! emang gue yang ngelakuin, tapi semua itu atas dasar perintah Yesa, dan emang gue juga suka sama Jendral, tapi dia gak pernah lirik gue."
"Ya lagian siapa yang mau lirik cewek kurang belaian kayak Lo." Sarkas Hadden.
"Tapi rekaman yang gue kasih ke lo waktu itu beneran kok! di sini bukan gue doang Se yang jahat! Tapi mereka berempat juga, lo kalo mau benci gue, benci mereka juga." Bela Sonia.
"Heh Kuyang! Lo gak usah hasut Seanne deh, biar gue jelasin Se, lo jangan salahin Jendral semua, yang ngasih tantangan itu gue, jadi kalo lo mau benci, benci gue aja, jangan Jendral, lagian dia juga kemakan sama permainan dia sendiri kok, sekarang dia udah bener sayang sama lo Se, tinggi Gengsi sama Denial doang dia dulu."
"Percaya sama gue Se, Jendral beneran sayang sama lo sekarang, bahkan dua Minggu ini dia fokus cuman buat ngejar lo, gue akuin dia emang brengsek apalagi mulut bangsat nya itu, tapi percaya sama gue, Jendral sekarang udah berubah demi lo."
Hadden lalu menatap Sonia. "Dia ini selain jahat tukang nguping, ngaku lo dapet rekaman dari mana?"
"Gue gak tau kalo soal rekaman, tiba tiba ada yang ngirim ke gue, suruh ngasih itu ke Seanne, tapi gue tahan dulu, karena menurut gue semua ini udah cukup, tau nya gue malah denger mereka mau balikan, gue gak terima." Lirih Sonia di akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Fate
Fiksi Remaja⚠️ Toxic ‼️Jeno - Karina Takdir buruk selalu menimpa Seanne Kinan. Di Permainkan ? Di hina karena kasta? Di selingkuhi? Tidak di restui? Di renggut hal berharga dalam hidup nya? Di ancam? Semua Seanne Kinan rasakan, tapi memang pada dasar nya cin...