BF - 25 : Be Mine

790 62 70
                                    

Double up done !! Vote dan komen gaissss

....

Hari kelulusan akhirnya tiba, ruang aula ramai di penuhi anak kelas akhir dengan para orang tua atau wali mereka, Seanne hanya bisa terdiam ketika melihat seluruh murid membawa kerabat atau orang tua mereka, dirinya merasa miris karena hanya datang sendiri.

Orang tua? Seanne tak yakin mereka akan mau, mama nya terlihat membencinya, papa nya sibuk dengan bisnis dan keluarga baru.

Kerabat? Seanne tidak tau mereka dimana. Beruntung ketiga teman nya memilih menemani dirinya ketimbang bersama keluarga, membuat Seanne setidak nya tidak kesepian.

"PAGI SEMUA!! WAH MUKA KALIAN SEMUA INI BAHAGIA BANGET YA MAU LULUS! EITS TAPI JANGAN SALAH, RINTANGAN KALIAN MASIH PANJANG DAN SUSAH DI UNIVERSITAS NANTI, LEBIH STRESS DARI MASA SEKOLAH, LANGSUNG AJA! SAYA SELAKU KEPALA SEKOLAH MMENGUCAPKAN SELAMAT PADA KALIAN SEMUA ATAS KELULUSAN NYA, SEMUANYA LULUS DENGAN HASIL MEMUASKAN, NAMUN DI ANTARA YANG MEMUASKAN TENTU SAJA ADA YANG PALING MEMUASKAN, LANGSUNG SAJA BAPAK UMUMKAN YAITU

SEANNE KINAN, ATAS SISWI PERAIH NILAI TERTINGGI DENGAN RATA RATA 99! SISWI PERAIH JUARA AKADEMIK KEBANGGAN KITA SEMUA, SILAHKAN UNTUK SEANNE MAJU KE DEPAN!"

Seluruh orang bertepuk tangan, Seanne dengan tersenyum berjalan menuju podium, Seanne bersalaman dulu dengan beberapa guru dan bapak kepala sekolah, memakai medali penghargaan nya dan berdiri di depan mic.

"Selamat pagi semua nya, saya mengucapkan terima kasih pada Tuhan, yang telah memberi saya nilai tertinggi di hari kelulusan angkatan ini, sebuah kehormatan bagi saya bisa mendapatkan medali ini yang pertama, terima kasih untuk bapak dan ibu guru, jasa kalian tak akan pernah saya lupakan, terimakasih untuk teman teman saya yang selalu ada di samping saya, dan terima kasih untuk seseorang yang telah membuat saya bahagia, tak lupa saya ucapkan terima kasih juga untuk papa dan mama saya yang sudah bersedia melahirkan saya ke dunia indah ini...

Pah, Mah Seanne juara pertama di angkatan, walaupun kalian gak datang kesini, Seanne harap dimanapun kalian berada kalian bisa bangga sama Seanne, terima kasih sudah merawat Seanne sampai sebesar ini, Seanne sayang kalian. Last Thank you so much for everything, My parents, best friend, and special person."

Tepuk tangan langsung menggelegar ketika Seanne selesai berbicara, Seanne menampilkan senyum terbaik nya.

Walau di hatinya terselip rasa sedih karena tidak ada orang tua nya, Seanne melihat ke atas, di sana ada seseorang lelaki yang tersenyum dengan manis padanya.

....

"Yuhuuu~ Congrats my best friend, udah gue duga emang lo juara pertama nya seangkatan, widih udah lulus nih sis!" Celutuk Wilona.

"Lo ngalahin semua orang yang ada di sini Se, dari cantik, keren, pinter, borong aja semua Se." Cetus Sellea

"Bisa nih udah ini kita liburan bareng, sebelum stress mikirin ospek kuliah." Timpal Elen.

Seanne hanya bisa tertawa dan menganggukkan ucapan ketiga teman nya, lalu gadis itu melihat kesana kemari, mencari seseorang.

"Gue tau apa yang lo cari, madep belakang coba." Ucap Elen membuat Seanne menaikan alis nya, lalu melihat dengan perlahan ke belakang.

Seanne terpaku, di depan sana, Jendral berdiri dengan tegap nya menggunakan balutan jas hitam yang sangat pas di tubuh proporsional nya, sebucket bunga mawar merah yang di sebelah kanan, dan boneka besar babi pink di sebelah kiri.

Kedua hadiah yang Seanne tolak kala itu.

"Selamat buat kelulusan dan juara pertama nya Se, gue kalah dari lo." Ucap Jendral.

Bad Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang