BF - 19

706 75 27
                                    

VOTE DAN KOMEN, jangan jadi silent readers please!

....

D

i rooftop terlihat Jendral sedang menggila, masalah dirinya yang kemarin saja belum selesai tentang dirinya yang memukuli Ernaldo sampai anak Nusa marah.

Sekarang sudah di hadapkan kembali dengan rumor bahwa dirinya menyewa seseorang untuk memukuli Gerald sampai koma.

Iya! Saat baru datang ke sekolah, dirinya langsung mendengar bisikan bahwa pada saat malam Gerald di keroyok sampai koma, dan dalang nya adalah dirinya, dan alasan nya hanya karena tak suka kedekatan Gerald dengan Seanne.

Walau memang iya, tapi Jendral bukan orang gila dan bodoh yang akan melakukan itu!

Jendral merasa gila sendiri, siapa orang yang berani menyebarkan rumor bangsat seperti ini? Apa mereka gila Jendral berperilaku begitu pada anggota nya sendiri?!

Hanya karena tidak suka akan kedekatan Gerald dengan Seanne?! Jendral rasanya dirinya sudah tak waras jika melakukan hal itu.

"BANGSAT! SIAPA SEBARIN RUMOR NYA?!" Bentar Jendral setelah membanting kursi yang biasanya ia duduki sampai patah.

"Gak ada yang tau, berita ini tiba tiba nyebar Jen." Celutuk Ray.

"Tapi lo beneran gak lakuin itu kan Jen?"

Jendral menatap tajam Jere. "Gue emang kejam Jer, tapi gue bukan seseorang yang nekat dan lakuin cara bego kayak gitu, bukan level gue!"

Jere mengangguk, benar juga! Jere juga sangat tau bagaimana Jendral. "Dimana Hadden?!" Desis Jendral.

"Gak tau, terakhir gue liat itu anak lagi ngejar ngejar Selle." Jawab Ray.

"OCEAN JENDRAL!" Teriakan seseorang yang baru saja datang dari pintu itu langsung mengejutkan mereka semua, ketiga nya menatap kedatangan Seanne dan Sellea yang terlihat marah.

BUGH

Kali ini Seanne tidak menampar Jendral, gadis itu langsung menonjok rahang Jendral sampai sudut bibir lelaki itu sedikit sobek.

"GUE UDAH BILANG JANGAN GANGGU KEHIDUPAN GUE LAGI?! LO SINTING BUAT GERALD SAMPE KOMA?!"

Seanne berteriak dengan wajah memerah nya, lalu mencengkram kerah seragam Jendral dan mendongkak menatap marah lelaki itu.

"LO MAU APA DARI GUE?! GUE YANG GAK TAU JADI KORBAN GARA GARA KEEGOISAN LO! MAKSUD LO APA JENDRAL?! LO SINTING BUAT GERALD KOMA KARENA GAK SUKA LIAT DIA DEKET GUE?!"

Jendral menatap Seanne yang menatap nya dengan tatapan marah, saking marah nya bahkan air mata keluar dari mata gadis itu.

"Se tapi buk--"

"APA?! LO MAU NGOMONG KARENA GUE YANG GAK SEDERAJAT SAMA GERALD?! KALO GITU LAMPIASIN NYA KE GUE AJA! TAPI KITA UDAH PUTUS JEN!" Bentak Seanne.

"Lo liat seluruh sekolah malah nyudutin nama gue padahal lo yang berbuat! Gue bisa keseret ke ruang kepsek gara gara masalah yang lo buat Jen!" Ucap Seanne sembari menggoyangkan badan Jendral.

"Se dengerin gu--"

"GUE GAK BUTUH PENJELASAN BUSUK LO! YANG GUE BUTUHIN LO PERGI DARI HIDUP GUE, LO TAKDIR BURUK GUE! BIANG MASAL--"

"DENGERIN GUE DULU SEANNE!" Bentak Jendral sembari melepaskan tangan Seanne dari kerah bajunya, lalu Jendral menggenggam kedua tangan Seanne.

"Lo biasa aja dong gak usah bentak Seanne!" Sungut Sellea yang hendak maju namun langsung di hadang Ray.

Bad Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang