Kesulitan membedakan kanan dan kiri itu menyebalkan.
Hanya bisa melihat kegelapan itu memuakkan.
🖤🖤🖤
Jero Emilio
"Lagu yang baru aja kalian dengerin itu judulnya Kenangan Terindah dari Samsons. Lagu galau yang menurut gue nggak akan pernah ada matinya sampai kapan pun. Menurut gue juga, kalian juga pasti setuju. Apalagi didengerin pas lagi hujan begini. Udah tuh, pas banget buat bangkitin memori-memori masa lalu yang udah pengin banget lo kubur dalam-dalam tapi sial harus muncul ke permukaan cuma karena hujan yang dulu pernah nemenin lo mesra-mesraan sama yang sekarang disebut mantan.
"Pada dasarnya, hujan selain nurunin air, juga nurunin kenangan, guys. Hahaha ...
"Tapi alih-alih kesel karena tiba-tiba harus inget mantan, sebagian orang justru kesel karena hujan sedikit menyulitkan kegiatan hari ini, karena emang turunnya tiba-tiba banget, ya. Gue cek prakiraan cuaca kemarin malam, katanya hari ini bakal cerah, walau kenyataannya dari pagi sampai sekarang, hujan belum juga berhenti.
"Kalau lo bagian dari yang kesel karena nggak punya jas hujan buat nemenin lo naik motor di tengah guyuran air, segera pesen jas hujan di e-commerce langganan lo karena BMKG baru aja ngerilis prakiraan cuaca terbaru buat besok yang katanya besok juga masih terus hujan ringan, bahkan di beberapa titik di Jakarta bakal hujan lebat.
"Walaupun gue nggak punya kuasa, gue bakal minta maaf karena bikin sepatu lo basah hari ini kena genangan air waktu jalan. Gue minta maaf karena lo terlambat akibat jalanan yang macet, sebagian disebabkan sama banjir di beberapa jalanan, sebagian lagi karena kalau lagi hujan gini kendaraan-kendaraan harus jalan lebih pelan dari biasanya.
"Dan tentu aja, gue minta maaf karena lo secara terpaksa mengenang masa lalu. Hahaha ....
"Tapi ya ..., masa lalu tuh nggak selamanya buruk, kan? Seminggu yang lalu gue baru aja kembali duduk di studio dan mengudarakan suara gue lagi di radio, akun Instagram gue penuh sama komentar ucapan selamat datang kembali, yang pastinya bikin gue semangat buat ada di sini sekarang. Dan tanpa sadar, hal itu bikin gue mengenang kembali masa-masa gue siaran full tiap malem. Agak capek, tapi itu menyenangkan. Sekarang, jadwal siaran gue cuma seminggu sekali, yaitu hari Senin, jadi gue berharap bisa menemani waktu suntuk kalian setelah menjalani hari Senin yang memuakkan.
"Kalian bisa kirim curhatan Senin kalian ke direct message akun Twitter atau Instagram Suara Radimira FM, di et-suara-radimira-ef-em-sembilanbelas. Atau ke email suara-radimira-radio-et-gmail-dot-com. Gue bakal pilih beberapa kisah paling menarik yang nantinya bakal gue bacain. Kalian bisa kirim-kirim salam, atau request lagu juga boleh. Gue bakal berusaha buat baca semuanya dan menanggapi semuanya, kecuali pertanyaan pribadi untuk gue, apalagi soal asmara, ya ....
"Gue harap kalian bisa terus menikmati suara gue tanpa peduli apa status gue. Hahaha ...."
-
Raida Arsy Gutama
"Sebelum kejadian empat tahun lalu, keinginanku tuh banyak banget. Aku mau kuliah di kampus impian, jurusan Seni. Kak Jero tahu kan aku penari balet? Aku pengin setelah menikah dan punya anak, aku pengin punya sanggar tari balet, aku pengin ngajarin anak-anak menari balet biar hebat kayak aku.
"Hehehe ....
"Walaupun aku pernah ikut lomba sains di sekolah dan menang cerdas cermat nasional mewakili sekolah, aku nggak pengin jadi guru yang ngajarin murid di sekolah. Aku cuma mau jadi guru buat anak-anak aku aja.
"Kak Jero tahu? Cita-cita terbesar aku adalah hidup bahagia sama keluarga kecil aku nanti. Sama suami, sama anak-anak. Dua atau tiga nggak masalah, aku bisa jadi ibu sekaligus istri yang hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekspektasi Dua Sisi
Romance[SELESAI] Kesulitan membedakan kanan dan kiri itu merepotkan. Hanya bisa melihat kegelapan setiap detiknya itu sangat merepotkan.