WIND AND STORM

3.6K 200 31
                                    

Judul       : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Author    : DiazOktaFiqi Request   : Yoan Gila (Pemalang)Genre      : BL|Publik| Romance |Crazy TIPE         : Terengah-engah Bahasa    : Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul       : W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶
Author    : DiazOktaFiqi
Request   : Yoan Gila (Pemalang)
Genre      : BL|Publik| Romance |Crazy
TIPE         : Terengah-engah
Bahasa    : Indonesia

Deskripsi :
JungKook pikir, dengan menangkap bocah polos itu akan membuatnya puas setelah melakukan penyiksaan demi penyiksaan yang sungguh diluar nalar. Tapi! Tapi siapa yang mengira bahwa hal diluar nalar lainnya akan benar benar muncul padanya!?
Bocah polos yang dia duga di awal rupanya tak ada ubahnya seperti dirinya. Siapa dia? Dia si manusia nakal dengan penuh aksi kegilaan yang tiada hari tanpa penyiksaan!!

______________________________________

𝕵𝖊𝖔𝖓 𝕵𝖚𝖓𝖌𝕶𝖔𝖔𝖐 - 𝕶𝖎𝖒 𝕿𝖆𝖊𝕳𝖞𝖚𝖓𝖌
______________________________________

!WARNINGS!
BL
Top!Kook
Bottom!Tae
Smut
Angst
Blood
Selfharm
Guns
Knife
Romance
PSYCHO
Crazy
Kanibalisme
PenuhAdegan(21+)

_______________________________________

Perbedaan usia (7Th), bahasa kotor, bahasa kasar, kanibalisme, intimidasi, pelecehan emosional, adegan seks eksplisit, darah dimana-mana!! Bunuh membunuh disinilah tempatnya! Tidak ada yang bisa di percaya! Teman bunuh teman!? Dan hubungan di antara suasana kejam berbumbu manisnya gula~

DIQI :

Sebelum Book dengan judul yang sama (Wind and Storm) juga sudah pernah muncul, namun karena ada sesuatu hal yang tidak dapat di sebutkan dan salah satunya sebagai bocoran adalah, ada salah satu pihak mengatakan itu adalah ide dia terlebih dahulu, baik, Diqi adalah anak baik, tidak baik selalu mencari pertikaian.

Disini Diqi hanya menegaskan, setiap cerita yang ada di akun ini adalah ide Diqi sendiri, jika kalian ingin meng-klaim mereka tolong laporkan kepada Diqi, Diqi tidak suka bermusuhan secara diam-diam, lebih baik mari tentukan lokasi dan waktu, ayo kita baku hantam!! Ah! Diqi anak baik~~~

Tidak masalah, Diqi relakan, mengalah juga merupakan hal yang baik, selagi itu ide lain muncul dengan cerita dan alur yang lebih eksplisit disini. Ini memang benar-benar mencerminkan di balik kata judul tersebut.

Siapa Wind dan siapa Storm.

Mereka itu sama sama angin, yang satu berbahaya dan lainnya si pemicu bahaya. Tidak ada yang baik, tapi setiap manusia cenderung menikmati semilir angin itu bukan??

Ini adalah cerita gila yang penuh dengan adegan serta kata-kata menjijikkan, jadi di harap para pembaca bisa memilah mana yang cocok dengan kalian, dan di beberapa bagian tolong jangan baca di saat sedang makan!!!

Kalo ga suka dan ga berminat harap segera berbalik keluar dan carilah cerita yang lebih baik, atau mungkin kalian masih betah di akun yang sama, buka Book yang lain!!

Ok.

Sekali lagi Diqi tegaskan disini!

PLEASE LAH WOY!!!!
LU KALO GA SUKA, GA USAH BACA DAN GA USAH SINGGAH APALAGI SAMPE NYAMPAH DI LAPAK INI!!!

UDAH DIQI BESARIN NIH TULISAN!!

Ⓘ︎Ⓝ︎Ⓘ︎ Ⓛ︎Ⓐ︎Ⓟ︎Ⓐ︎Ⓚ︎ 🅑︎🅛︎ Ⓚ︎Ⓐ︎Ⓦ︎Ⓐ︎Ⓝ︎Ⓚ︎Ⓤ︎
!!!!!🇱 🇦 🇵 🇦 🇰  🇭 🇴 🇲 🇴 !!!!!

🇾 🇴 🇺  🇰 🇳 🇴 🇼  🇭 🇴 🇲 🇴 ????

H⃠o⃠m⃠o⃠p⃠h⃠o⃠b⃠i⃠a⃠
d⃠i⃠ l⃠a⃠r⃠a⃠n⃠g⃠ k⃠e⃠m⃠a⃠r⃠i⃠!!!!!!

(ง'̀-'́)ง𓃟𓃟𓃟✌︎🐶

W̶I̶N̶D̶ A̶N̶D̶ S̶T̶O̶R̶M̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang