Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©lchie lshibumi"Tidak ada teman sejati selain diri mu sendiri"
"Semua orang itu hanyalah sampah ,semua orang itu hanya sampah" Batin naruto.
Sekarang naruto sedang berada di dalam kamar nya sambil menenangkan kan dirinya dengan cara memeluk lutut nya sendiri karena dia marah dengan semua para penduduk apartemen kecuali nenek chiyo yang baru saja meninggal beberapa hari yang lalu dan juga pemilik apartemen ini, karena hampir setiap hari dia di hina dan di caci maki,dan karena mereka dia kehilangan orang yang paling dia sayangi,itu semua adalah salah mereka...
Flashback on
Kini naruto baru pulang dari tempat ia bekerja sambil membawa keresek berisi makanan untuk ia makan dan obat untuk nenek chiyo, yah aneh sih untuk anak kecil berusia 6 tahun yang berkerja banting tulang demi sesuap nasi, setelah naruto sampai di depan gedung tinggi yaitu apartemen milik hiruzen yang menganggap naruto cucu nya sendiri setelah kepergian orang tua naruto yang dulu nya teman hiruzen yang memberi nya hadiah apartemen ini sendiri. Setelah memantap kan hati dan tekad nya, naruto masuk kedalam dan berlari sampai ia tiba-tiba jatuh menabrak seseorang.
"Aduh ish sakit" Kata naruto meringus kesakitan.
"Hah hey bocah sampah kalau jalan tuh liat-liat dong lihat sekarang baju ku kotor kan " Kata orang tersebut.
"Ma-maaf paman a-aku ti-tidak sengaja" Kata naruto gemetaran.
"Heh maaf-maaf pokok nya!!kamu harus ganti rugi sekarang juga!!"
"Ta-tapi saya tidak punya uang"
Lalu orang tersebut melihat ke arah keresek belanjaan naruto dan mencoba mengambilnya tapi naruto tidak memberikan nya.
"Hey berikan ini cepat!!"
"Ti-tidak ini untuk nenek chiyo"
Duk
BrukKarena kesal dengan naruto orang tersebut langsung memukul naruto sampai naruto jatuh ke lantai dan pingsan, lalu orang tersebut mengambil belanjaan naruto dan pergi.
Setelah beberapa menit kemudian naruto bergegas pergi ke apartemen nya sambil menutup telinga supaya dia tidak bisa mendengar suara hinaan orang lain kepada nya, namun usaha nya gagal dia masih bisa mendengar suara orang-orang tersebut.
Setelah naruto berlari sekuat tenaga sampai lah naruto di kamar nomor-567, yaitu rumah nenek chiyo, dia langsung bergegas masuk dan saat sampai di dalam....
Degh
"Ti-tidak mungkin" Kata naruto dengan air mata yang berjatuhan.
Naruto saat ini melihat nenek chiyo sedang terbaring lemas di lantai dengan wajah yang sangat pucat, naruto langsung memeluk nenek chiyo dan berkata...
"Nenek ma-maaf obat...hiks...yang di beli naruto tadi di...hiks...ambil orang nekk" Kata naruto sambil nangis.
"Tidak apa uhuk naruto nenek uhuk tidak memerlukan uhuk obat itu lagi ka uhuk rena ini sudah waktunya uhuk" Kata nenek chiyo sambil batuk darah.
"Ti-tidak nenek ini belum saat nya" Kata naruto mengeratkan pelukan nya.
Lalu nenek chiyo pun meninggal......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah memakam kan nenek chiyo naruto mendekati makam yang bertuliskan"nenek chiyo " Sambil berkata...
"Nenek aku bersumpah aku akan membalaskan dendam ku ini" Bersiap lah danzou" Kata naruto dan di akhiri dengan membatin, karena naruto tau penyebab semua ini adalah danzo.
Flashback off
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana bagus gak kalau engak mohon maaf ya, ya wajar masih pemula dan by by di chapture berikut nya.
M. A. A.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Rias
RomanceBaca aja langsung soalnya deskripsi mha rusak jadi gak bisa buat panjang panjang