chapture 1

983 34 2
                                    

Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©lchie lshibumi

"Semua yang kau alami ini memang berat, tapi lihat lah orang lain"

"Mereka sukses dari kebangkrutan, karena semua memiliki akhir"

"Panas akan dingin
Pahit akan mabis
Dan badai akan segera reda"
(By M. A. A.)


Sebelumnya

Setelah memakam kan nenek chiyo naruto mendekati makam yang bertuliskan"nenek chiyo " Sambil berkata...

"Nenek aku bersumpah aku akan membalaskan dendam ku ini" Bersiap lah danzou" Kata naruto dan di akhiri dengan membatin, karena naruto tau penyebab semua ini adalah danzo.

Flashback off
Selanjutnya

11 tahun kemudian

Di sebuah apartemen yang cukup besar untuk di sebut apartemen, di dalam kamar nomor-568 terlihat seorang pria dengan rambut berwarna pirang dengan tiga kumis kucing yang membuat nya sangat manis+tampan sedang tertidur dengan selimut yang menggulung diri nya sendiri.

Namun karena matahari kesal dengan pria ini yang tidak mau bangun-bangun yang membuat matahari harus memunculkan kan dirinya supaya dia mau bangun, dan yah usaha matahari tak sia-sia terlihat sekarang naruto mulai menggeliat kesana dan kesini, namun tanpa lama-lama naruto pun terbangun...

"Ehm jam berapa ini sekarang" Kata naruto khas orang bangun tidur.

"Apa aku telat!! " Kata naruto sadar bahwa sekarang sudah jam 06:30 dan berarti dia hampir terlambat.

Tanpa lama-lama naruto segera bergegas ke kamar mandi lalu mandi, setelah mandi naruto segera memakai seragam sekolah jupiter dan pergi.

Skip time

Setelah naruto sampai di depan gerbang sekolah naruto bergegas masuk sebelum pintu tertutup, dan untung nya karena kelincahan naruto, naruto berhasil masuk dengan menyelip sebelum pintu gerbang tertutup.

Setelah aksi naruto di depan gerbang naruto bergegas pergi ke kelas nya dengan tatapan datar, yah naruto di sekolah ini di kenal orang pendiam dan irit bicara sampai mengalah kan keluarga uciha, sampai di kelas naruto di sambut dengan tatapan jijik, penghinaan, dan caci makian.

Karena sudah terbiasa dengan itu semua naruto berjalan santai mendekati bangku nya.

Naruto vop

Halo perkenalkan nama ku naruto, Uzumaki Naruto, aku yatim piatu sejak aku lahir dan aku tidak tau siapa orang tua ku, lalu aku di sekolah kan oleh kakek hiruzen tapi kakek bilang ini hanya lah sekolah pertama nanti suatu saat aku akan pindah dari sekolah ini tapi tidak menentu kapan.

Lalu bel pun berbunyi menandakan waktu masuk tiba, sensei pun masuk lalu dia menjelaskan siapa yang mau mengikuti pertukaran pelajar.

"Ok anak-anak siapa di antara kalian yang mau mengikuti pertukaran pelajar" Kata sensei ku, lalu...

"Naruto saja sensei dia disini tidak ada gunanya hanya menjadi aib bagi sekolah kita bagaimana Teman-teman !!!" Kata nya dengan semangat, dan pasti nya karena aku akan pergi.

"Setuju"
"Setuju"
"Setuju"

Dan semua orang menyetujui kalau aku yang mengikuti pertukaran pelajar.

"Ehem lalu bagaimana naruto"

"Hn terserah mereka"

"Ok baiklah besok kau akan pindah ke konoha dan kepala sekolah disana sudah menyiapkan tempat tinggal untuk mu, lalu katanya bawa semua barang-barang mu ke sana ,dan kau disana akan tinggal selama 4 bulan"

"Hah baiklah"

"Ok kalau begitu, sekarang kita fokus pada pelajaran"

"Heheh bagus kalau si aib itu pergi "

"Kau benar"

Dan itulah bisik kan yang aku dengar dari mereka semua.

Skip time

Sekarang aku sudah berada di kota konoha sedang berdiri di depan apartemen yang cukup bagus yang telah disiapkan oleh kepala sekolah disini.

Lalu aku masuk dan segera membereskan semua barang-barang ku, setelah membereskan semua barang-barang ku aku pergi keluar sambil mencari makanan dan tempat bekerja ku disini, heh yak kali aku kesini tapi uang ku gak ada.

Lalu aku keluar dari apartemen ku dan berjalan di trotoar sambil menikmati suasana angin sore.

" Hah ini lebih damai dari pada di tokyo sana, mungkin aku betah disini, dan mungkin sebentar lagi akan turun salju" Batin ku.

Setelah berjalan aku pun melihat kafe yang memiliki menu ramen yang keliatannya ramen nya lezat, aku pun masuk kesana dan duduk..

"Maaf aku mau Ramen sedang" Kata ku.

"Baiklah tunggu sebentar" Kata pemilik kedai tersebut, lalu tak lama kemudian datang seorang wanita membawakan ramen pesanan ku.

"Terimakasih telah menunggu silahkan di nikmati" Kata nya sambil tersenyum, lalu di balas anggukan oleh ku.

Setelah makan aku membayar nya di kasir dan menanyakan apakah ada lowongan kerja.

"Eh maaf nyonya apakah di sini ada lowongan pekerjaan" Kata ku datar.

"E-eh ada-ada apakah anda ingin bekerja disini" Kata nya dan di balas anggukan oleh ku.

"Kalau begitu kamu bisa mulai kerja besok dan perkenalkan aku ayame" Kata kak ayame sambil mengulurkan tangan nya.

"Hn naruto, uzumaki Naruto" Kata ku agak ragu.

"Jadi dia anak dari dari namikaze minato dan uzumaki khusina?? "Batin nya penasaran.

"Maaf apa ada sesuatu? " tanya Naruto .

"Ahh tidak"

"Eh kamu kenapa??" Kata ayame-nee khawatir, dan hanya ku balas dengan gelengan kepala.

"Oh ya naruto kenapa kamu bisa ada disini bukan nya tempat tinggal kamu di tokyo" Kata ayame-nee.

"Aku mengikuti pertukaran pelajar dan lebih tepat nya di paksa sih" Kata ku sambil menunduk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya
Normal vop

Kali ini terlihat naruto sedang memasak ramen di dapur untuk sarapannya, kali ini naruto bangun pagi-pagi karena takut kesiangan di hari pertama ia pindah, naruto memakai seragam berwarna putih dan dututupi dengan blazer warna hitam merah dan celana hitam panjang,setelah makan naruto langsung mengambil tas nya dan pergi ke sekolah.

Naruto berjalan di trotoar sambil membawa tas nya dengan jalan santai namun tiba-tiba....

Bruk
Sruk

Naruto terjatuh akibat di tabrak seseorang yang mengakibatkan kan diri nya jatuh ke trotoar, lalu naruto segera berdiri dan melihat orang yang menabrak nya barusan, dia hanyalah seorang perempuan dengan setelan sekolah yang sama dengan nya dan juga surai violet yang sangat indah, dia sedang meringis karena dia baru saja menabrak naruto.

Naruto pun bangkit dan berjalan ke arah wanita tersebut sambil mengulurkan tangan nya lalu...

"Apa kamu enggak apa-apa"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hola apa kalian penasaran? Dengan siapa yang menabrak naruto, ok kita cari tau di chapture berikutnya byby.

M. A. A.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang