chapture 24

237 17 2
                                    

Halo semua kemabali lagi dengan author yang gak jelas , gila dan aneh ini lagi, di chapture kali ini mumpung aku lagi ada waktu ya walaupun hanya tinggal dua hari lagi aku bakal jarang benget untuk apdet atau mungkin satu bulan pun mungkin ok lanjut ...........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Onii-chan" panggil Sona lagi, Naruto tidak tau sebenarnya kenapa namun bisa dilihat dari wajah nya kalau Sona sedang gugup jadi Naruto pun langsung menggendong Sona.

Semua orang terkejut tidak terkecuali Rias yang cemburu, Akeno yang kaget yah karena dia belum tau Naruto dekat dengan Sona dan Shion juga sama.

"Ma-maaf apa anda bisa jelaskan siapa anda? " tanya salah satu wartawan.

"Bukanya kalian yang memberikan ku julukan rubah iblis" seketika orang-orang terdiam bahwa pemuda yang disebut sebagai rubah iblis ternyata tidak seperti yang mereka bayangkan, karena sebelum nya mereka diberitahu kalau rubah iblis adalah seorang pemuda yang jahat dan menyeramkan.

Tapi semua itu pun berubah saat mereka melihat siapa sebenarnya sosok pemuda yang di panggil rubah iblis tersebut, karena semua yang di jelaskan oleh seseorang dari tokyo yang menyebutkan kalau sosok rubah iblis itu jahat dan menyeramkan.

Ini malah kebalikannya, ternyata sosok tersebut adalah Naruto, mereka juga tau kalau Naruto itu baik karena beberapa kali mereka melihat Naruto selalu berbuat hal baik seperti, menolong kakek-kakek yang kesusahan membawa barang.

Walaupun Naruto melakukan diam-diam karena dia selalu di benci saat berdekatan dengan orang lain yang menyebut dirinya rubah iblis, dan terkadang juga Naruto selalu membantu anak kecil, orang tua, dan bahkan yang sebaya dengan nya.

Namun karena mereka tidak menyukai Naruto makanya Naruto selalu melakukannya dengan pelantaran orang lain, supaya kelihatannya orang lain lah yang membantu tapi sebenarnya itu berkat Naruto, ok kembali ke cerita.

"Ja-jadi kau adalah orang yang selalu di panggil rubah iblis itu! " shok sangat wartawan.

"Terserah kalian untuk itu" ucap Naruto mengacuhkan mereka.

"Nii-chan manis-manis" ucap Sona pelan, Naruto yang mengerti pun lantas pergi dari sana tanpa mempedulikan para wartawan.

"Hey kau bawa kemana Sona kami!!" teriak para penggemar Sona marah.

"Iya betul kau pasti akan melakukan hal yang jahat bukan kembali kan Sona kami!!" teriak mereka kamin marah, namun Naruto tidak peduli dan pergi.

Sedangkan para penggemar Sona di tahan oleh para pengawal Sona  karena mereka tau kalau Naruto itu orang nya baik, terbukti saat Sona masih terpukul karena kehilangan ibunya, Naruto datang dan membuat Sona kembali ceria.

Dan untuk para wartawan karena mereka memiliki banyak informasi mereka juga tau tentang hal ini jadi nya mereka merasa agak kasihan dan juga merasa bersalah pada Naruto.
.
.
.
Di lain tempat lebih tepat nya kafe kucing mungkin, ya karena ada banyak kucing disana jadi kita sebut saja kafe kucing, terlihat disana ada Rias yang memandang Naruto dengan sebal dan cemburu,Dan jangan lupakan Akeno dan Shion yang memiliki raut wajah yang sama dengan Rias.

"jadi..... "

"Naruto-nii " ucap Sona memeluk Naruto.

"Ada apa? "

"So-sona ka-kangen Nii-san" ucap Sona makin menenggelamkan kepala nya di dada bidang Naruto.

Lalu Naruto pun biasa-biasa aja karena memang udah biasa bagi nya kalau Sona manja padanya, sedangkan empat gadis lain yang dari tadi Mengikuti Naruto pun pada mengembungkan pipi nya masing-masing karena cemburu.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang