chapture 17

268 27 9
                                    


Halo semua kembali lagi bersama aku Raiser07 disini  aku mau mengucapkan pada kalian yang udah follow aku, disini selamat keinginan kalian bakal aku kabul kan yaitu mempertemukan Koneko dan Naruto untuk yang terakhir kalinya.

Ok selamat membaca.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Naruto " gumam semua orang.

"Na-naruto ayo kita pulang" ajak Rias pada Naruto dengan tangan yang terulur padanya.

Namun bukan balasan yang Rias dapatkan melainkan Naruto semakin mempererat pelukan nya pada tubuh Koneko.

"Naruto ayo kumohon "ucap Rias memohon pada Naruto.

" Koneko akan kita bawa ke kota sekarang untuk di makam kan dan kau boleh pulang ke rumah mu bila kau mau"ucap Iruka pada Naruto.

"Naruto sadarlah" ucap Sasuke mengguncangkan tubuh Naruto.

"Heh" semua orang langsung tersenyum mereka pikir Naruto sudah kembali tapi ternyata.

"Jadi begini ya rasanya melihat kepergian keluarga sendiri untuk yang ketiga kalinya" ucap Naruto mulai tersenyum seram.

Semua orang tertegun dan tidak tau harus berkata apa, sejujurnya mereka takut dengan Naruto yang telah menghabisi sepuluh pria dewasa hanya dalam waktu singkat, yah perasaan ngeri adalah perasaan

"Naruto cukup" ucap Rias dengan menahan air matanya.

"Tapi kenapa mereka pergi dan aku tidak " ucap Naruto memiringkan kepala nya namun dengan senyuman menyeramkan.

"Naruto cukup" ucap Rias yang takut dan sedang menahan air mata nya.

"Andaikan aku tidak dilahirkan semua ini tidak akan-"

Grep

Sebelum Naruto menyelesaikan perkataannya, Rias lebih dulu memeluk Naruto dengan erat lalu memeluk nya lembut.

"Sudah cukup Naruto!! " tangis Rias pun pecah, entah kenapa setelah insiden itu Rias menjadi semakin mudah dan banyak menangis.

"Jika saja kau tidak ada... Hiks... Koneko akan lebih tersiksa... Hiks... Dia akan hidup di jalanan sendirian... Hiks... Tapi berkat dirimu... Hiks... Koneko bisa merasakan hangat nya keluarga walaupun tanpa ayah dan ibu... Hiks" ucap Rias dengan air mata yang bercucuran.

"Rias " gumam semua orang.

Lalu setelah itu Naruto langsung pingsan di pelukan Rias, Rias yang kaget Naruto pingsan langsung memanggil-manggil nama Naruto namun Naruto sudah tidak sadarkan diri.

"Naruto!! Bangun! " ucap Mereka.

"Kakashi tolong periksa" perintah Iruka.

"Hm" balasnya.

Lalu Kakashi mulai memeriksa denyut nadi dan juga jantung ples pernapasan Naruto, lalu dia pun langsung menghela napas lega setelah tau kalau Naruto hanya koma, kenapa kalian bayangkan saja bertarung melawan sembilan pria dewasa dengan kemampuan yang lebih hebat dari dirinya.

Itu pasti sangat melelahkan, itulah kenapa Naruto pingsan karena dia kehabisan banyak tenaga untuk mengalahkan mereka.

"Hahhh tenang saja dia hanya akan tidur untuk beberapa hari" ucap Kakashi enteng.

"A-apa maksudmu" ucap mereka Bersamaan.

"Dia cuma koma, mungkin akan butuh waktu tiga hari untuk bisa bangun bagi Naruto" lanjut Kakashi.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang