chapture 27

297 16 2
                                    

Halo semua kembali lagi dengan author gak jelas ini yang sok asik, bagaimana kabar kalian?, dan ngomong-ngomong maaf ya kalau udah lama gak apdet, soal nya banyak kerjaan, kalian tau sendiri kan kurikulum merdeka yang sekrang itu kayak apa?...

Ok selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Nii-chan Nii-chan, Nii-chan tau hari ini Yuki dapat nilai 85 dalam pelajaran matematika, hebat kan!! " ucap Yuki dengan antusias.

Naruto mengangguk kecil.

"Iya Nii-chan tau Yuki hebat kok" puji Naruto.

"Lalu bagaimana dengan aku, aku mendapat 90 , lebih tinggi 5 poin dari Yuki" ucap Rias dengan wajah di Tekuk.

"Yaaa...hebat juga" ucap Naruto .

"Tapi wajah kamu seperti mengatakan 'yah cuma itu' benar bukan" ucap Rias penuh selidik.

"Itu juga benar"

"Tuh kan kamu!! " gerak Rias sambil menatap Naruto marah, walaupun Rias merasa tatapan nya akan menakuti Naruto, Rias salah, di mata Naruto itu terlihat seprti tatapan anak kucing yang sedang ngambek karena nggak di kasih camilan.

Sedikit penjelasan setelah semua teman Naruto datang dan berkumpul di rumah Naruto, juga setelah menanyai Naruto dengan banyak pertanyaan di tambah ceramah panjang yang Naruto dapatkan dari Rias, Akeno dan Yuki, kini mereka setuju untuk makan malam bersama di rumah Naruto.

Naruto sendiri tidak keberatan akan hal itu lagian dia masih memiliki beberapa bahan makanan di dalam lemari es nya, namun mereka juga tidak datang tanpa persiapan, mereka sudah terlebih dulu membeli beberapa bahan makanan dan kini sedang memasaknya di dapur Naruto.

Karena apartemen Naruto cukup bagus dan luas, jadi tempat ini masih bisa menampung mereka semua, dan untuk Rias dan juga Yuki mereka tidak ikut membantu karena harus menemani Naruto yang belum sembuh sama sekali.

"Nii-chan , apa Nii-chan suka kue coklat? " tanya Yuki.

"Hn mungkin"

"Kalau gitu buka mulut aaa" ucap Yuki ingin menyuapi Naruto dengan kue coklat.

"Hey jangan kasih Naruto kue coklat dia belum makan, nanti perut sakit gimana? " ucap Rias menasehati Yuki.

"Be-benarkah" ucap Yuki berkaca-kaca.

"Sudah jangan nangis nanti makan kue nya kalau Nii-chan sudah makan ok" ucap Naruto yang membuat Yuki kembali senang.

"Hah Nii-chan janji kan" ucap Yuki.

Dan dibalas anggukan kecil oleh Naruto.

Tok tok tok

"Hey kalian ayo makan, makanan nya sudah matang tuh" ucap kiba yang tiba-tiba
Datang.

"Baiklah katakan saja kami akan segera datang kesana"

"Kalian saja aku akan tetap di kamar" ucap Naruto pada mereka.

"Hey Nii-chan jangan gitu dong" ucap Yuki menarik-narik tangan Naruto.

"Tidak kalian saja Nii-chan belum kuat ke sana "

"Hm baiklah tunggu saja disini nanti aku akan datang dengan membawa makanan kesini "ucap Rias.

"Tidak perlu kalian saja yang makan"

"Keras kepala pokok nya nanti saat aku datang membawa makanan kamu harus makan titik tanpa penolakan" ucap Rias pergi ke dapur.

"Kalau begitu Yuki juga akan makan bersama Nii-chan disini " ucap Yuki semangat pergi dapur .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang