chapture 6

460 26 0
                                    

Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©Ichie Ishibumi
Dan sekarang+horimiya©

"Walaupun kau kuat bukan berarti kau pemberani"

"Walaupun kau jahat bukan berarti kau tidak memiliki kebaikan"

"percayalah selama kau memiliki tekad maka tidak ada yang tidak mungkin kau lakukan"

Sebelumnya

Dan setelah naruto berusia enam tahun naruto sudah sering di hina dan di caci maki oleh para warga sekitar yang membuat naruto menjadi lemah mental saat mendengar orang sedang marah, dan cuman itu yang nii-chan tau sisa nya bisa kamu tanyakan kepadanya "kata sirzechs panjang kali lebar, dan rias hanya sedih mendengar kisah hidup naruto yang sangat menyedihkan.

" Hiks....aku kasihan dengan hiks.....naruto hiks dia pasti sangat kesepian hiks "kata rias menangis.

" Hem dia pasti sangat menderita apa lagi hampir semua warga tokyo membenci nya, mereka sangat bodoh bisa tertipu oleh isu seperti itu."kata sirzechs prihatin dengan nasib naruto.


Sekarang

Di kediaman naruto

Angin malam berhembus kencang udara dingin mulai dirasakan oleh setiap orang ya tinggal di kota konoha yang telah di bangun oleh madara uchiha dan partner nya hashirama senju, sekarang kita beralih ke tokoh utama kita yang masih senantiasa mengelap meja kafe tempat dia bekerja dengan santai sambil mendengarkan musik melalui handset yang bergantung di kedua telinganya,dan pemuda itu tidak lain dan tidak bukan adalah uzumaki naruto.

Yah sekarang naruto masih bekerja sampai waktu menunjukkan pukul 21:34 malam, dan karena kafe sudah mulai sepi naruto pun pamit pada ayame-nee untuk pulang namun pada saat di tengah perjalanan naruto di hadang tiga orang yang naruto tidak tau siapa mereka.

"Hey kau serahkan uang mu" Kata orang yang naruto dengar dari teman nya bernama riser phenex preman sekolah.

"Hn apa kalian sedang jatuh miskin sampai-sampai kalian memintanya kepada ku" Kata naruto datar.

"Grrrr apa katamu!!! Aku miskin!!! Yang miskin itu adalah kamu dasar kitsune!! " Teriak riser yang membuat naruto marah.

"Oh mungkin dia adalah bocah kitsune dari tokyo itu yah bos" Kata anak buah 1.

"Hm ya memang dia ,dia mirip dengan kitsune lihat saja kumis rubah di kedua pipinya ihhh dasar iblis" Kata anak buah 2 yang membuat naruto semakin marah.

"Heh kalau begi...... -"riser tidak bisa menyelesaikan kata-kata nya karena naruto dengan cepat memukul nya sampai membentur tempat sampah.

Dukh
Trank

" A-apa yang ka lakukan hah!!! "Teriak anak buah 2.

" Hn aku hanya memberikan nya pelajaran "kata naruto dengan nada menyeramkan yang membuat yang lain nya ketakutan.

" Sebenarnya aku tau ini bukan tujuan mu yang sebenarnya kan "kata naruto sambil menatap mata riser.

" Huh memang "

"Lalu"

"Jauhi rias" Kata nya agak malu sambil memalingkan wajahnya.

"Cuman itu" Kata naruto dan dibalas anggukan oleh riser.

"Ok kalau begitu dan kenapa kau tidak bicara daritadi " Kata naruto.

"Eehhh ka-kalau soal itu aku mi-minta maaf" Katanya sambil gemetaran membayangkan naruto memukul nya lagi.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang