chapture 20

200 19 4
                                    

Halo semua kembali lagi dengan aku Raiser07, di chapture yang ke-20 ini aku nggak tau mau ngetik apa jadi ini dia hasil dari gabut.

Dan juga makasih buat kalian yang selalu komen vote dan semangatin aku khususnya:
1-@StromDemon9
2-@FebriAnto522
3-@efri1998
4-@ShandyMergana
5-@SenjuOxirama

Makasih ya dukungannya
Ok selamat menikmati see you.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya dirumah Naruto, Naruto terbangun dari tidur nya karena merasakan ada seseorang yang menindih nya, saat Naruto membuka matanya, dia bisa melihat dengan jelas bahwa orang yang menindih nya adalah Rias , namun ada yang aneh bukan nya Rias semalam pulang bersama mereka tapi kenapa ada disini.

Ah bodo pokoknya Naruto harus segera bangun, lalu Naruto mulai menggerakkan tangannya untuk mencubit pipi Rias yang sangat kenyal, dengan perasaan kesal Naruto menarik-narik pipi Rias sambil berkata.

"Hey Rias bangun, ayo cepat bangun aku harus sekolah hari ini" ucap Naruto.

Rias yang merasakan pipinya ditarik-tarik dan juga mendengar seruan dari Naruto pun lantas membuka matanya, saat mata Rias terbuka mata nya bisa melihat dengan jelas mata Saffire Naruto yang begitu memikat, sampai-sampai Rias tidak berkutik apapun saat melihat nya.

"Hey Rias bisa minggir" ucap Naruto mencubit pipi Rias dengan kencang.

Rias yang seakan baru sadar dari pengaruh genjutsu pemikat dari mata Naruto pun langsung bangun sambil meringis kesakitan karena Naruto terlalu kencang saat mencubit pipinya.

"Auw sakit tau" ucap Rias ngambek.

"Hn akibat dari susah bangun"

"Hmph "

"Sudah lah cepat pulang sana jika tidak ingin telat sekolah" ucap Naruto.

"Eh? "

"Apa kau baru sadar" seketika Rias panik karena dia baru ingat kalau hari ini harus sekolah, ditambah waktu tinggal tiga puluh menit lagi dan jarak dari sini kerumah nya membutuhkan waktu sepuluh menit jika harus memanggil supir pribadinya.

"Sudahlah jangan panik supir mu sudah tiba dia sedang menunggu mu dibawah" ucap Naruto.

"Be-benarkah"

"Ya"

"Yey terimakasih Naruto sampai jumpa di sekolah" ucap Rias pergi dari sana.

"Hn dasar aneh"
.
.
.
Skip setelah Naruto mandi dan memakai seragam sekolah nya Naruto pun sesegera mungkin pergi berangkat sekolah dan tidak ingat untuk sarapan, bahkan sekarang dia sedang mengejar waktu karena lima menit lagi bel masuk dan dia masih di jalan.

Berbeda dengan Rias yang sudah sampai disekolah sepuluh menit sebelum bel berbunyi, dan sekrang sedang duduk di meja nya sambil berbincang dengan Akeno, Hinata, Hoti dan yang lainnya.

Skip setelah lima menit berlalu Naruto tak kunjung menampakan diri disekolah yang membuat Rias dan teman-temannya merasa khawatir karena takut terjadi sesuatu pada Naruto.

Lalu lima menit setelah kelas dimulai tiba-tiba Naruto datang dengan napas tersenggal-senggal dan juga luka sayatan di pipinya yang masih menetes kan sedikit darah dan juga membuat seisi kelas heboh karena dalam pikiran mereka Naruto itu sudah seperti psikopat setelah kejadian itu.

Dan makin di jauhi karena ketakutan mereka dan ditambah sekrang mungkin dalam pikiran mereka Naruto sudah berkelahi dengan preman atau anak sekolah lain.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang