chapture 13

280 22 9
                                    

Halo gaes bagaimna chapture kemarin apa seru atau engga, ok jika gak seru komen ya.

Hah sebenarnya aku agak malas untuk melanjutkan chapture-chapture di buku ini dikarenakan kebanyakan dari kalian hanya membaca doang dan vote nya engga, tapi berkat beberapa orang yang komen 'semangat ' aku jadi semangat deh.

Dan sekedar info kalau balas dendam Naruto akan terjadi saat dia sudah sampai ke daerah pegunungan.

Ok gitu aja see you......
.
.
.
.
.
.
.
.

Keesokan harinya

Terlihat Naruto sedang memasak untuk bekal dan sarapan dia dan juga Kaneko pagi ini, namun di pagi hari yang cerah ini belum menandakan kalau di loli kecil kita Koneko sudah bangun.

"Hah akhirnya selesai juga hanya tinggal membangun kan Koneko saja" ucap Naruto.

Lalu Naruto pun pergi ke kamar nya bersama Kaneko untuk membangunkan adik kesayangannya.

(Maaf menyela tapi apa benar cara menulis nama Kaneko itu kayak gini 'Kaneko' apa kayak gini 'Koneko, ok cuman gitu aja nanti yang tau komen ya jaa)

"Hey ayo bangun nanti telat" ucap Naruto.

Lalu Naruto hanya tersenyum melihat Koneko yang menggeliat kesana-kesini karena tidur nya yang terganggu.

"Em selamat pagi onii-chan" ucap Koneko tersenyum secerah matahari.

"Hm selamat pagi ayo cepat bangun nanti telat" ucap Naruto.

"Ha'i " balas Koneko dan langsung pergi mandi.
.
.
.
Skip time

Setelah mandi dan juga sarapan akhirnya sekarang mereka sampai di sekolah Naruto, dan bisa dilihat disana sudah terkumpul banyak sekali murid 2-A yang sudah datang dari tadi.

"Ohayou!!! Naruto!!!" teriak seseorang dari arah belakang Naruto.

Dan saat Naruto berbalik disana ada Sasuke,Hinata, Rias, Miyamura, kiba, shikamaru, Akeno , Sai, dan seorang gadis imut yang baru saja sembuh dari sakit nya yaitu Yuki.

"Hn ada apa" ucap Naruto datar.

"Mou~ dingin sekali" ucap Rias.

"Hn "bukan cuma Naruto saja yang ber 'Hn' tetapi juga Sasuke lalu Hinata mencubit perut sangat pacar nya.

" auw apa yang kau lakukan"ucap Sasuke namun di detik selanjutnya dia menjadi diam setelah melihat tatapan Hinata yang sangat menyeramkan yang berkedok tatapan manis dan imut.

"Haha kalian lucu ya andai saja pacar ku tidak kutu buku" ucap Hori sambil melihat kearah Miyamura yang sudah potong rambut.

"Hey apa itu tadi sindiran" ucap Miyamura.

"Bukan kok" ucap Hori.

Lalu mereka tertawa bersama, namun ada beberapa hal yang tidak mereka perhatikan yaitu Koneko yang dikerubungi oleh Rias, Akeno, dan juga Yuki sambil sesekali mencubit pipi tembem Koneko.

"Hey sudah berhenti " ucap Naruto sambil menggendong Koneko.

"Hihi iya iya" ucap Rias senang.

"Hm gak seru deh jadinya" ucap Akeno.

"Bodo" balas Naruto dan Akeno pun mengembungkan pipinya karena kesal.

"Oy kalian ayo cepat naik nanti kita ketinggalan loh" ucap Shikamaru yang terus menguap.

"Ha'i" jawab mereka bersamaan.

Setelah mereka semua sudah naik ke bis nya dan duduk di tempat masing-masing yang mereka lakukan sangatlah random , seperti Shikamaru yang tidur, Sasuke yang sedang bercanda dengan Hinata, Kiba yang sedang Chetan dengan pacarnya, Sai yang sedang bermain ponsel, juga Miyamura yang sedang bercanda dengan Hori.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang