chapture 22

286 18 3
                                    

Halo semua buat kalian yang suka nonton anime minta rekomendasi anime tentang balas dendam tapi 720p boleh kan plisss 🥺🥺🥺.

Ok selamat membaca.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip jam istirahat pun tiba, Naruto yang sekarang yang tidak tau harus apa karena perut nya tidak merasa lapar karena dulu nya sering menahan lapar jadi sekrang pun sehari paling juga satu kali makan aja udah cukup.

Dan bukannya nggak punya uang Naruto memang nggak tau harus apa sekrang cerita yang selalu dia baca sudah tamat dan sekrang sedang menunggu season-2 nya, untuk uang Naruto punya sih jadi dia tidak perlu khawatir untuk makan satu bulan ke depan.

Lagian waktu nya hanya tinggal satu bulan dua minggu lagi dan Naruto akan pulang ke tokyo, entah kenapa dia merasa agak tidak mau meninggalkan tempat ini mungkin karena sudah terbiasa.

(Author :ok semua setelah aku baca cerita ini dari awal hingga akhir ternyata cerita ini terlalu rumit dan juga gak jelas banget alur ceritanya terlalu banyak kesalahan jadi aku buat supaya ini bisa nyambung lagi ok kayak yang di chapture 19 kalau gak salah disitu ada kalimat musim semi jadi setelah nya kita ubah ke musim dingin karena ceritanya akan mengalami musim dingin jadi sekitar dua hari lagi musim dingin  di Konoha ya ok lanjut)

"Naruto! " teriak Issei sambil berlari.

"Hn ada apa? "

"Kau... Hahh... Sedang....di"

"Hey coba tenang kan dulu dirimu jangan seperti itu ok" ucap Kiba.

"Hahh baiklah ok , sebenarnya kau sedang di cari oleh cucu perempuan dari kepala sekolah! Naruto!!"ucap Issei dengan panik

"Terus"

"Itu pasti ada kaitannya dengan kelakuan mu atau dia membenci mu karena dia tidak pernah memanggil murid sekolah ini jika tidak ada urusan penting" ucap Issei.

"Hn jadi"

"Kau dalam bahaya!!mungkin kau akan dikeluarkan dari sekolah ini"

"Aku tidak peduli lagian aku hanya murid yang mengikuti pertukaran pelajar" ucap Naruto.

"Hn temui saja dia Naruto" ucap Sasuke.

"Hn"balas Naruto.
.
.
.
Setelah Naruto berjalan menyusuri koridor yang sepi , Naruto tiba di ruangan yang dimaksud, ruangan tersebut biasanya digunakan untuk menyambut tamu dari jauh, seperti dari sekolah lain atau wali murid.

Setelah Naruto menemukan ruangan nya, tanpa berlama-lama Naruto langsung membuka pintu nya dan saat itu juga terlihat seorang gadis yang dimaksud yaitu adalah Senju Shion.

"Ada perlu apa? " ucap Naruto to the point.

"Hihihi seperti rumor yang beredar kamu itu orang nya irit bicara dan juga tidak suka berbasa-basi yah" ucap Shion lucu.

"Hn"

"Ok ok sebelum itu perkenalkan na-

"Senju Shion " potong Naruto.

"Mou kalau orang lagi bicara dengerin dulu dong" ngambek Shion.

"Hn"

"Baiklah aku hanya ingin mengucapkan terimakasih pada mu karena telah menolong ku saat itu" ucap Shion.

"Hn baiklah kalau begitu aku pergi" namun saat Naruto akan pergi, tangan Naruto langsung ditahan oleh Shion, lalu Naruto berbalik pada Shion.

"Hn"

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang