chapture 12

278 20 17
                                    

Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©Ichie Ishibumi
Dan sekarang+horimiya©

Sebelumnya

"Hey apa dari kalian melihat Naruto? " Tanya Sirzechs pada para maid.

"Hey nii-san sudah kubilang Naruto pasti ada didalam kamar nya" Ucap Rias.

"Diam dulu apa tadi saat nii-san pergi ke kamar nya dia tidak ada" Ucap Sirzechs yang membuat satu keluarga Gremory terkejut.

"Hah mana bisa" Ucap Rias tak percaya.

"Makanya diam dulu... Apa di antara kalian ada yang melihat Naruto? " Tanya Sirzechs sekali lagi.

"Ada tadi saat pagi sekali Naruto-sama bilang ingin pulang karena hari ini harus sekolah dan ditambah Naruto-sama bilang tidak ingin merepotkan keluarga Gremory lagi" Ucap maid tersebut.

Lanjut

"Hahh dia itu selalu saja keras kepala" ucap Rias dengan helaan napas yang panjang.

"Masalah sudah terpecahkan dan sekarang ayo cepat siap-siap sekolah sana" ucap Sirzechs.

"Ha'i ha'i" ucap Rias malas.

"Hehh dasar"

"Apa " ucap dingin Rias.

"E-eh ti-tidak apa-apa " jawab cepat Sirzechs.

Skip time
.
.
.
Sesampainya Rias di sekolah hal yang pertama ia lakukan pastinya adalah memarahi Naruto dengan ucapan mematikannya.

"Hm kenapa kamu pulang tidak bilang-bilang" ucap Rias dengan nada dingin.

Dan Naruto yang tidak takut dengan cara Rias bicara malah menjawabnya dengan datar.

"Udah kubilang aku tidak ingin merepitkan kalian apalagi " Naruto menggantung ucapan nya.

"Apalagi apa? " tanya Rias.

"Tidak kau tidak perlu tau" ucap Naruto dingin.

Dan saat itu pula Rias mulai marah lagi dan ingin memukul Naruto namun saat tinju nya hampir mengenai kepala Naruto, Naruto berbalik dn menangkap tinju nya.

"Hahh? " Rias terkejut karena gagal memukul nya.

Naruto mulai mengangkat tangan nya dan demi sedikit mulai mendekati wajah Rias, Rias yang takut mulai menutup matanya, dan murid lain yang melihatnya mengira bahwa Naruto akan menampar wajah Rias, tapi ternyata.

"A-auw" rintih pelan Rias setelah hidung mancung nya di tarik Naruto.

"Sudah kubilang kau tidak perlu tau" ucap Naruto lagi.

Lalu Naruto masuk ke kelas nya dengan wajah datar seperti kejadian tadi itu tidak terjadi.
 
Rias yang masih terkejut hanya mematung di koridor.

"Ara~ara seperti nya Rias kita sedang jatuh cinta" ucap Akeno yang tiba-tiba muncul.

"Kyaa! Kau mengagetkan ku Akeno " teriak Rias.

"Hihi gomene" ucap Akeno.

"Eh sebenarnya apa yang terjadi? " tanya Akeno.

"Seben-" belum sempat Rias menjawab pertanyaan Akeno, guru tiba-tiba saja malah muncul dan memulai pelajaran.

Dan Rias yang terpaksa harus duduk di bangku nya hanya bisa menunduk karena takut dengan Naruto.

"Ohayou minna"sapa Iruka mereka.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang