Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©Ichie Ishibumi
Dan sekarang+horimiya©Sebelum nya
"Hm ohayo juga ino-chan dan sakura-chan perkenalkan namaku rias gromory" Ucap rias sambil mengulurkan tangannya.
"Hm ino yamanaka" Balas ino.
" Haruno Sakura salam kenal sanaro"balas Sakura juga.
"Hey apa acara kenalan nya sudah selesai ayo naik....naruto, yuki, hori, dan miyamura sudah masuk" Ucap malas kiba melihat tingkah mereka.
Lalu mereka yang tersisa pun masuk kedalam kereta, dan terlihat suasana keretanya yang sedang agak sepi yah terlihat hanya ada dua puluh didalam satu gerbong itu pun juga dengan mereka.
Sekarang
Sepanjang perjalanan Naruto hanya dijadikan sandaran oleh Rias juga Akeno (author:eh maaf tadi sebenarnya Akeno nyusul dari belakang) dan sedangkan kaneko hanya diam sambil duduk dipangkuan Naruto dengan me nyemil beberapa makanan ringan.
Sesampainya di stasiun yang dituju, Naruto segera bergegas membangunkan mereka berdua yang dari tadi menyandarkan kepala nya ke Naruto.
"Uwahh tempat nya benar-benar keren " Ucap Issei dengan mata berbinar.
"Hm kau benar" Ucap kiba Inuzuka.
"Hn ayo" Ucap Naruto yang berjalan
Setelah mereka masuk kedalam mereka dibuat terpana dengan luas dan besar konoha island.
"Naruto-kun ayo kita naik itu" Ajak Rias menunjuk bianglala besar.
"Naruto-kun ayo kita naik itu" Sekarang malah Akeno yang mengajak Naruto untuk naik kuda berputar (author:kalian taukan yang berputar itu lo).
"Naruto-kun ayo kesini " Ajak Sakura menunjuk rumah berhantu.
"Tidak ayo kesini!!" Ajak Ino menunjuk toko bunga.
"Tidak Naruto-kun akan ikut dengan ku ke bianglala itu" Ucap Rias.
"Tidak kuda berputar!!"
"Tidak rumah berhantu!!"
"Toko bunga!!"
"Bianglala!!"
"Kuda berputar!!"
"Rumah berhantu!!"
"Toko bunga!!"
"Ehem apa kalian bisa diam Naruto sudah pergi bersama Kaneko ke toko boneka itu" Ucap kiba 2 (author:maaf sedikit info kalau kiba yang ada di dunia Naruto itu disebut kiba2 sedangkan kiba DxD kiba1)sambil menunjuk kearah toko boneka.
Terlihat Naruto disana sedangkan menggendong Kaneko dengan Kaneko yang terus menunjuk kearah boneka yang ingin dia beli.
Skip time
Setelah bersenang-senang di konoha island mereka pun pulang ke rumah nya masing-masing dan dijemput oleh supir pribadinya sendiri, sedangkan Naruto hanya diam sambil memandang kepergian mereka dengan Kaneko yang tidur di gendongan nya.
Lalu....
"Naruto-kun " Ucap Rias.
"Hn ada apa? " Tanya Naruto.
"Bagaimana kalau Naruto-kun ikut aku ke mansion Gremory saja" Tawar Rias.
"Tidak aku bisa pu-"
"Ikut saja ini juga permintaan dari orang tua kami dan lagi sudah disiapkan kamar untuk kamu dan Kaneko mu disana" Ucap Sirzechs memotong ucapan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Rias
Storie d'amoreBaca aja langsung soalnya deskripsi mha rusak jadi gak bisa buat panjang panjang