Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©Ichie Ishibumi
Dan sekarang+horimiya©"Ingat penderitaan mu itu masih kecil kalau dibandingkan dengan orang lain, dan juga selalu ingat kalau"
"Manis adalah pahit
Panas adalah dingin
Dan
Kebaikan adalah kejahatan"Sebelum nya
Walaupun kaneko aku gendong dari tadi aku sama sekali tidak merasakan lelah atau pegal-pegal, yah kenapa karena kaneko itu tidak berat dia ringan dan juga aku punya tekad membawa kaneko sampai apartemen, jadi nya aku tidak mau menyerah.
Tanpa terasa aku berjalan sampailah aku didepan pintu apartemen ku sendiri, aku pun membuka pintu apartemen ku dan masuk, dan saat aku akan membaringkan kaneko yang sudah tertidur dikasur, tiba-tiba kaneko terbangun.
"Hm kamu sudah bangun ya imouto"
Lanjutkan
Setelah bangun nya kaneko, Naruto pun membawa kaneko ketempat makan untuk makan malam dengan cara digendong.Lalu kaneko duduk di pangkuan naruto yang menunggu naruto menyiapkan nya.
Namun......
"Hap..... Em kane-chan..... Kenapa kamu tidak makan" Ucap naruto dengan mulut yang penuh.
Namun tanpa disadari kaneko mengeluarkan aura yang sangat menyeramkan yang membuat naruto agak bergidik ngeri, naruto pikir dia sedang diawasi hantu namun salah.
Ternyata disini kaneko sedang marah karena naruto yang tidak peka, lantas kaneko pun ngambek pada naruto agar naruto menyuapi nya.
"Kane nggak mau makan" Kata kaneko ketus.
"Hm kenapa? " Tanya naruto.
"Pokok nya kane nggak mau makan titik!! " Jawab kaneko makin marah.
"Nii-chan suapin tapi kane-chan harus makan ya" Kata naruto yang membuat kaneko senang.
Lalu kaneko menjawabnya dengan anggukan kepala kecil darinya.
Keesokan harinya
Naruto vopMatahari mulai memunculkan dirinya, angin sepoi-sepoi berhembus disekitar apartemen ku, malam telah tergantikan dengan datang nya siang yang sangat benderang.
Sinar matahari mulai menerobos melalui celah-celah kamarku, aku terbangun dari tidur malam panjang ku untuk menyambut hari baruku di konoha city.
Aku terbangun dengan keadaan setengah bangun aku lalu melirik kearah jam dinding yang selalu senantiasa memberitahukan aku jam berapa sekarang.
Setelah aku melirik kearah jam aku pun segera bergegas ke kamar mandi dan mandi(A/N:yaiyalah mandi ya kali ngantor) setelah mandi aku bergegas ke dapur untuk memasak untuk aku dan kane-chan ku tersayang.
Setelah memasak aku pun pergi ke kamar ku untuk membangunkan kaneko yang masih bergulat dengan selimut tebal nya, ku lirik wajah imutnya yang masih tertidur pulas ku guncang sedikit tubuh kecilnya supaya dia bangun tapi nihil.
Lalu tiba-tiba aku memiliki ide jahat untuk mengerjai kaneko, aku pun memeluk kaneko dengan cukup erat dan malah dia makin terlelap dalam tidur nya terbukti dengan suara dengkuran kecil dari dirinya.
Lalu aku pun menepuk pipinya lembut sambil menyuarakan.....
"Hey kane-chan ayo bangun nanti kita telat loh" Ucap ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Rias
RomanceBaca aja langsung soalnya deskripsi mha rusak jadi gak bisa buat panjang panjang