chapture 5

452 20 0
                                    

Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©Ichie Ishibumi
Dan sekarang+horimiya©

"Walaupun takdir telah di tentukan bukan berarti kita tidak bisa mengubah nya"

"Kalau kau hanya diam saja maka kau tak ada bedanya dengan orang bodoh"

ebelum nya

Lalu karena tidak ingin berlama-lama dalam rasa cemburu yang tinggi rias langsung mendekati naruto dan yuki.

"Emm na-naruto-kun" Kata rias yang membuat yuki berhenti bercerita dan naruto yang sedang memandang ke arah jendela pun teralihkan.

"Hn ada apa"

"Em nanti sore ada waktu gak"

"Hn mung-.......


Lanjut

" Hn mungkin aku tak ada waktu"

"Hah kenapa bukan nya waktu mu banyak"

"Aku harus bekerja"

"Tapi........ -" Ok semua ayo duduk dan buka buku matematika kalian"sebelum rias menyelesaikan kata-kata nya, anko sensei malah masuk dan memotong perkataan rias yang membuat rias menggembungkan pipinya, dan membuat murid laki-laki merona melihat kecantikan rias saat menggembungkan pipinya.

Tapi minus naruto, Sasuke,miyamura, sai, dan Shikamaru.

Skip time

Waktu pulang pun tiba semua siswa siswi mulai pulang kerumah nya masing-masing namun beda hal nya dengan tokoh utama kita yang sedang kesal karena terus diikuti oleh gadis yang cukup menyebalkan.

"Mou naruto-kun ayo ikut aku sebentarrrrr!! saja pliss" Kata rias memohon kepada naruto, mungkin kalau kita itung dari bel pulang mulai berbunyi maka ini yang ke 23 kali nya rias memohon kepada naruto untuk ikut dengan nya ke DXD ISLANDS.

Yah DXD ISLANDS adalah seperti taman bermain untuk para wibu tapi mereka harus cosplay menjadi anime yang mereka suka untuk bisa masuk kesana, dan disana mereka bisa bermain layak nya di taman bermain raksasa, disana ada loler koster, biang lala, kuda berputar dan banyak lagi, mungkin disana ada seratus lebih jenis permainan.

"Tidak aku harus bekerja" Kata naruto datar.

"Mou kenapa kamu harus bekerja, apa orang tua kamu sedang sakit dan kamu....... -"

Dukh

Kata-kata rias langsung terpotong karena naruto baru saja memukul tembok dengan sangat keras, terbukti kalau pukulan naruto itu sangat keras adalah Sampai-sampai dinding pun retak dengan pukulan naruto barusan.

"A-apa aku sa-salah bicara" Kata rias bergetar.

Namun tanpa pamit naruto pergi meninggalkan rias yang mematung dan keluar dari gerbang tanpa mempedulikan seseorang dengan jas rapi yang baru saja ia tabrak meneriaki nya dari tadi.

"Oy!!kalau jalan tuh liat-liat dong!! " Teriak orang tersebut.

"Heh" Dengus orang tersebut dan langsung mendekati rias dengan terburu.

"Hey rias apa??lelaki barusan telah menyakiti mu??" Kata orang tersebut bertanya, tapi malah dibalas gelengan kepala oleh rias.

"Heh kalau begitu ayo pulang kaa-chan sudah menunggu mu" Kata orang tersebut.

"Hm baiklah nii-chan" Kata rias kepada orang tersebut yang ternyata adalah kakaknya sendiri yang bernama sirzechs gromory.

Lalu setelah masuk kedalam mobil rias pun duduk di bangku paling depan dengan pandangan yang kosong, karena merasa ada yang aneh dengan imouto nya rias pun memutuskan untuk bertanya kepada rias.

"Ehem eh rias apa terjadi sesuatu antara kamu dan pemuda tadi" Kata sirzechs dengan nada agak marah, kenapa karena dia sangat khawatir kalau adik nya di apa apain sama orang asing.

"Hm tidak kok"

"Lalu tadi aku melihat kalau pemuda itu sedang marah pasti dia apa apain kamu kan "

"Hm tidak, dia tidak apa apain aku kok nii-chan"

"Lalu?? "

"Hahh lebih tepatnya aku yang apa apain dia"

"Apa!!! "Kata sirzechs marah.

" Apa !!kamu barusan melakukan hal tak senonoh!!dan kamu pun di pukul!!oleh nya!!"kata sirzechs dengan amarah yang meledak.

"Ti-tidak nii-chan, hahh lebih tepat nya aku yang menyakiti hati nya"

"Apa dia baru saja menyatakan perasaannya dan kamu menolaknya yang membuat nya sakit hati"

"Bu-bukan begitu, mungkin karena aku mengatakan hal yang salah mengenai orang tuanya"

"Hah memangnya siapa namanya "

"Nama nya adalah Uzumaki Naruto"

"oh...... "

1......
2......
3......

"Apa!! Dia adalah!!Uzumaki Naruto!!"

"Yah memang nya apa ada yang spesial dari nya??"

"Dia adalah anak dari pasangan minakushi"

"Hah minakushi??"

"Hahhh sini biar nii-chan yang jelaskan"

"Minakushi adalah pasangan paling hebat nomor satu di dunia mereka adalah Namikaze Minato seorang konglomerat paling kaya di dunia dan telah menikah dengan uzumaki kushina pemilik perusahaan uzumaki corp paling tersohor di Jepang, yah kata nya mereka dulu nya adalah sepasang teman tapi mereka memutuskan untuk menikah pada saat mereka telah dewasa dan yah mereka pun menikah, dan setelah mereka menikah lahir lah seorang anak laki-laki bernama uzumaki Naruto, sebelum menikah mereka adalah akar dari tumbuh nya banyak perusahaan besar di Jepang seperti perusahaan nara, uciha, haruno, shimura, akimichi, gromory, hajime, dan lain-lain, mereka adalah orang yang sangat baik dan murah senyum, namun setelah mereka menikah ada salah satu perusahaan yang tidak puas dengan peringkat nya dan menjebak perusahaan uzumaki kedalam hutang yang besar , walaupun dibantu dengan uang dari keluarga Namikaze tapi mereka tetap bangkrut,dan pada akhirnya mereka pun jatuh miskin.

Dan dengan seiring nya waktu ayah naruto bekerja banting tulang demi menyewa sebuah apartemen yang dulunya adalah apartemen milik nya tapi dia memberikan nya kepada temannya yang bernama sarutobi Hiruzen, awalnya Hiruzen sempat menolak uang dari ayahnya naruto tapi ayah nya naruto bersikeras supaya Hiruzen menerima uang sewa apartemen nya, setelah beberapa minggu kemudian ibu naruto kushina-sama melahirkan anak yang diberi nama uzumaki Naruto, namun dengan lahirnya naruto adalah kesempatan bagi perusahaan yang telah membangkrut kan perusahaan uzumaki corp untuk menjebak ayah naruto yaitu minato-sama kedalam isu yang sangat buruk mereka mengatai Minato-sama telah berselingkuh dengan wanita lain, telah berbuat jahat dan lain-lain, namun Minato-sama tidak mempedulikan nya sampai Minato-sama dan istrinya meninggal karena kendaraan Minato-sama saat itu mengalami rem blong ketika mereka akan pergi ke pantai yang mengakibatkan Minato-sama dan juga kushina-sama meninggal di tempat,dan pada saat itu naruto masih sangat kecil berusia sekitaran 6 bulan.

Dan setelah naruto berusia enam tahun naruto sudah sering di hina dan di caci maki oleh para warga sekitar yang membuat naruto menjadi lemah mental saat mendengar orang sedang marah, dan cuman itu yang nii-chan tau sisa nya bisa kamu tanyakan kepadanya "kata sirzechs panjang kali lebar, dan rias hanya sedih mendengar kisah hidup naruto yang sangat menyedihkan.

" Hiks....aku kasihan dengan hiks.....naruto hiks dia pasti sangat kesepian hiks "kata rias menangis.

" Hem dia pasti sangat menderita apa lagi hampir semua warga tokyo membenci nya, mereka sangat bodoh bisa tertipu oleh isu seperti itu."kata sirzechs prihatin dengan nasib naruto.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halo kabar pasti baik baik aja kan.

huhuhhh aku sangat sedih deh dengan nasib naruto, dia pasti sangat tersiksa.

(Yang baca:kan kamu yang buat ceritanya kok sedih sih yang salah juga kamu ngapain coba buat nasib naruto jadi sepedes ini)

Eh iya juga ya hihihihi 😄😄😄😄😄😄
Ok penasaran gak sama kelanjutan ceritanya kalau begitu tunggu chapture berikut nya byby byby

M. A. A.

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang