Ok semua gimana lagi kabar nya jangan cuma baca melulu tapi gak komen dan juga jangan baca melulu kalau gak vote , dan jika kalian baca tapi gak vote itu nama nya mencuri ok selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dari kejauhan terlihat seorang gadis kecil bersama dengan pria berjas hitam yang kini datang menghampiri Naruto dan juga Rias, Rias heran dan terkejut siapa nya Naruto sebenarnya anak ini? Dan kenapa artis papan atas bisa ada disini?."Halo Naruto Nii-chan " ucap gadis kecil tersebut yang ternyata adalah Sona sambil memeluk Naruto erat.
"Halo juga Sona-Chan" ucap Naruto berjongkok dan mengusap pucuk kepala Sona dengan lembut.
Rias yang tidak terima melihat Naruto memanjakan Sona lantas berbicara.
"Hey-hey Naruto dia ini siapa kamu? " tanya Rias, lalu Naruto mendongakkan kepala nya dan berkata.
"Dia hanya temanku" ucap Naruto dan langsung membuat Sona cemberut.
"Hmph Naruto Nii-chan tidak ingat ya dengan yang waktu itu"
"Hm e-eh" seketika Naruto ingat apa yang dia katakan waktu itu dia ini bilang mau jadi kakaknya Sona taok dia bilang teman.
"Tu-tuhkan Nii-chan lupa" ucap Sona ngambek.
"Maafkan Nii-chan ya Nii-chan nggak ingat ok"
"Ta-tapi Nii-chan ha-harus memanjakan Sona sa-sampai puas ok" seketika Rias terbakar api cemburu yang sangat mengebu-gebu.
"Baiklah tapi kenapa Sona-chan memakai masker dan juga kacamata hitam? " tanya Naruto.
"Hey ehemm apa aku dilupakan ya" ucap Rias yang hanya diam dari tadi.
"Tentu saja tidak ayo lebih baik kita jangan ngobrol disini" ucap Naruto
"Selamat datang" sambut Ayame.
"Halo juga Nee-san" balas Naruto.
"Eh Naruto kamu baru pulang? "
"Yah begitulah"
"Dan siapa gadis kecil ini"ucap Ayame menunjuk Sona yang bersembunyi dibalik Naruto.
"Dia adalah yah bisa dibilang adik sih"
"Ma-maksud kamu"
"Lebih baik sambil duduk saja tidak enak jika dilihat orang" ucap Naruto.
Dan setelah menjelaskan dari awal hingga akhir, akhirnya Ayame dan juga Rias paham apa yang sebenarnya terjadi, dan juga Ayame sempat terkejut saat menyadari kalau dia adalah Sona Sitri artis cilik papan atas.
"Jadi begitu Nee-san turut berduka cita untuk mu Sona" ucap Ayame dan juga di angguki oleh Rias.
"H-hm ti-tidak apa-apa la-lagian Naruto Nii-chan a-ada dengan Sona " ucap Sona malu-malu.
Rias lagi dan lagi terbakar api cemburu karena sekarang posisi nya sangat membuat dia kesal, karena Sona bisa duduk di pangkuan hangat Naruto dan itu hanya ada tiga orang yang pernah duduk di sana, yaitu Koneko Yuki dan sekrang Sona.
"Hey Rias-chan kamu kenapa? " tanya Ayame.
"Tidak ucap Rias membuang muka.
"Hohoho sepertinya ada yang sedang cemburu nih" goda Ayame seketika Rias merona akibat godaan Ayame.
"Ma-mana ada" ucap Rias.
"Hihihi maaf maaf Nee-san cuma bercanda kok" ucap Ayame.
"Sona-chan maaf tapi apa boleh Nii-chan pergi sebentar? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Rias
DragosteBaca aja langsung soalnya deskripsi mha rusak jadi gak bisa buat panjang panjang