Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©Ichie Ishibumi
Dan sekarang+horimiya©"Belajarlah dari kesalahan karena orang benar berawal dari kesalahan"
(A/N:hihi gj ya maaf semua nya cuman dari pengalaman doang kok)Sebelum nya
"Darimana kamu punya boneka, dan kenapa di berikan boneka ini kepada ayame-nee" Kata ayame penasaran.
"Cuman dapat dari teman yang kemarin datang kesini" Kata naruto membereskan barang-barang nya dan berniat pergi.
"Oh kalau begitu terimakasih naruto ne" Kata ayame senang.
"Hn" Kata naruto melangkah kan kaki nya ke pintu keluar.
"Hm kalau begitu hati-hati dijalan ya" Kata ayame tersenyum sambil melambaikan tangan nya ke arah naruto.
Lanjut
Naruto pun segera berlari menuju sekolah nya dengan cepat, meter demi meter telah terlewati dan sekarang sampailah naruto di depan kelas nya dengan napas terengah-engah namun....
"Ohayo naruto " Kata rias berpura tersenyum ramah(A/N:tapi sebenarnya pengen nabok sih hihi)
"Hn" Kata naruto acuh.
"Mou naruto aku ingin tanya kamu kemana in boneka pemberian dari ku" Kata rias keceplosan yang membuat naruto terkejut.
"Hn aku hanya memberikannya kepada ayame-nee" Kata naruto memandangi pohon melalui jendela.
"O-oh di-dia nee-san mu" Kata rias gugup.
"Hn"
(A/N:kalian penasaran gak darimana rias tau kalau begitu mari kita cari tahu)
Flashback on
Beberapa menit yang lalu
Rias vopSekarang aku sedang melihat naruto membawa boneka pemberian dari ku melalui laptop yang kubawa dari rumah, sekarang aku sedang berada di dalam mobil ku yang terparkir di parkiran sekolah, aku kali ini sedang asik-asik nya melihat kemana naruto membawa boneka itu dan ternyata naruto membawa nya ke arah kafe saat dia mentraktir kami.
Aku bisa melihat kalau naruto berbicara dengan seorang wanita dewasa entah siapa, mungkin bos nya ya namun yang paling mengejutkan bagi ku adalah dia malah memberikan boneka kitsune itu kepada wanita itu dan pergi begitu saja.
Aku sangat kesal namun aku harus berpura-pura gak tau kalau naruto memberikan boneka kitsune itu kepada wanita aneh tadi, setelah ini harus aku tanya siapa sebenarnya wanita itu.
Flashback off
Normal vop(A/N:jadi begitu semua)
Lalu setelah percakapan ringan dengan naruto rias kembali ke kursi nya dan duduk, tak berselang lama datang kiba, Shikamaru, sasuke, miyamura, dan juga Issei.
Mereka tanpa basa-basi langsung mengerubungi naruto layak nya semut mengerubungi gula, lalu...
"Hey naruto apa kau baru saja berbicara dengan rias" Kata Issei.
"Hn"
"Lalu apa yang kau bicara rakan dengan nya" Kata miyamura juga.
"Tidak ada "
"Bohong aku lihat dia tadi agak malu sedikit, apa kau menembak nya" Kata shikamaru yang tertarik untuk bicara.
"Mana mungkin "
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Rias
RomanceBaca aja langsung soalnya deskripsi mha rusak jadi gak bisa buat panjang panjang