chapture 2

727 32 3
                                    

Disclaimer:
Naruto©masahi Kishimoto
High School DxD©lchie lshibumi

"Belajar lah dari kesalahan karena ada kesalahan pasti ada kebenaran"

Sebelumnya


Bruk
Sruk

Naruto terjatuh akibat di tabrak seseorang yang mengakibatkan kan diri nya jatuh ke trotoar, lalu naruto segera berdiri dan melihat orang yang menabrak nya barusan, dia hanyalah seorang perempuan dengan setelan sekolah yang sama dengan nya dan juga surai violet yang sangat indah, dia sedang meringis karena dia baru saja menabrak naruto.
Naruto pun bangkit dan berjalan ke arah wanita tersebut sambil mengulurkan tangan nya lalu...

"Apa kamu enggak apa-apa"

Selanjutnya

Lalu orang tersebut mendongak kearah naruto menatap mata sapphire yang sangat indah milik naruto, sapphire dan juga violet bertemu namun dengan polos nya naruto melambaikan tangan ya di depan wajah orang tersebut.

"Hey apa kamu ngak apa-apa" Kata naruto melambaikan tangan nya di depan wajah gadis tersebut.

Lalu dia pun tersadar lalu dengan cepat bangkit sambil mengusap pakaian nya yang kotor.

"Em aku tidak apa-apa" Kata nya tersenyum manis.

"Oh kalau begitu aku pergi" Kata naruto lalu berbalik untuk pergi namun tangan nya tiba-tiba di tahan oleh orang tersebut, lalu naruto berbalik dengan wajah datar....

"Hn ada apa" Kata nya dengan wajah datar.

"Em maaf karena sudah menabrak mu"

"Hn tidak apa-apa" Kata naruto berbalik namun.

"Kelihatan nya kamu murid pindahan itu ya"

"Hn"

"Oh kalau begitu kenalin aku Akeno Himejima salam kenal"

"Hn uzumaki naruto" Kata naruto berbalik ingin pergi namun.

"Hey berangkat bareng yuk" Kata akeno semangat.

"Hn terserah, tapi bukan nya kamu adalah putri dari keluarga Himejima"

"Fufufu~~ara-ara kamu sudah tau rupanya, iya benar aku adalah putri sulung keluarga hajime, tapi sekarang aku lagi di kejar oleh anak buah ayah ku"

"Oh"

"Hah kenapa hanya'oh'kenapa kamu tidak tanya kenapa"

"Aku tidak mau cari masalah" Kata naruto meninggalkan akeno yang mematung lalu tersenyum.
.
.
.
Sesampainya di sekolah naruto langsung disambut oleh wali kelas nya, nama nya adalah iruka, lalu naruto pergi ke kelas nya dan memperkenalkan dirinya....

"Ohayo minna hari ini sekarang kita kedatangan murid baru, sekarang ayo masuk" Lalu naruto masuk dengan wajah dingin dan menatap semua orang dengan tatapan dingin nya, dan sontak membuat semua orang ketakutan tapi tidak untuk beberapa murid lainnya.

"Ok sekarang perkenalkan dirimu" Kata iruka.

" Hn ohayo minna-san,Watashi no namae wa uzumaki naruto "kata naruto dengan wajah datar, dan sontak membuat semua orang menatap nya, ada yang menatap dengan tatapan benci,jijik, suka(A/N:bagi kaum hawa) dan lain-lain.

" Ok naruto sekarang kau boleh duduk di dekat jendela sana nah di belakang rias"kata iruka.

"Hn"

Naruto pun berjalan mendekati tempat duduk nya dan tidak mempedulikan tatapan-tatapan dari semua murid sampai....

Naruto X RiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang