Yo watsap vipel semua bagaimana cerita yang kemarin seru, jangan lupa follow, vote, and share ya biar aku semakin semangat ngelanjutin nya.
Ok selamat menikmati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah mereka membawa Naruto kekamar nya, dengan segera Rias langsung menghampiri Naruto yang masih dalam keadaan pingsan tersebut."Sensei ba-bagaimana keadaannya sekarang? " tanya Rias dan juga Akeno secara berbarengan.
"Eh kondisinya bisa di bilang buruk karena dia sudah menghabiskan tenaga nya untuk menuruni gunung ini yang jauh dari sini sampai tempat yang tadi sekitar 2 KM dan dia berlari tanpa henti juga dia sepertinya akan bangun besok dia hanya mengalami luka pukul di bagian belakang kepala dan juga kehabisan energi, cuman itu" ucap guru medis mereka yang bernama Kurenai.
"Baiklah kalau begitu apa kalian bisa meninggalkan dia sekarang, dia sedang butuh istirahat" ucap Kiba pada mereka.
Lalu satu persatu dari mereka mulai meninggalkan kamar tersebut dan pergi keluar, namun sebelum keluar Iruka sempat berbisik satu hal kepada Sasuke dan juga Miyamura juga Shikamaru.
"Seperti nya ini ada kaitannya dengan 'dia'" bisik Iruka.
"Hm kami mengerti " ucap Sasuke.
Di kamar Naruto, terlihat Naruto yang masih tertidur atau pingsan di atas kasurnya, lalu datang lah Rias menghampiri Naruto dan duduk di samping kanan nya.
"Maaf Naruto ini semua karena diriku" ucap nya sambil menggenggam tangan Naruto juga air mata yang terus bercucuran.
Lalu Rias pun terus diam disana dengan tangan yang menggenggam tangan Naruto erat, dan lama-kelamaan akhirnya Rias pun tertidur disamping Naruto.
Dan disaat yang sama juga atau setelah Rias tertidur pintu kamar terbuka dengan melihat kan Akeno yang terkejut melihat pemandangan yang ada di hadapan nya.
"Maaf Rias tapi aku juga tidak akan bisa melepaskannya begitu saja" gumam Akeno.
"Tapi aku akan membiarkanmu untuk sementara waktu" lanjutannya lagi dan dia pergi.
"Apa dia sudah bangun" tanya Miyamura pada Akeno.
"Eh belum" ucap Akeno dengan tersenyum manis.
"Oh apa kau akan pulang kekamar mu" tanya Sasuke.
"Ah iya" ucap Akeno dan pergi.
"Aku binggung dengan siapa mereka yang menculik Koneko apa mereka memiliki dendam pada Naruto ya" ucap Miyamura bertanya-tanya.
"Hahh sudahlah aku tidur duluan" ucap Sasuke.
"Eh aku juga" ucap Miyamura"ucap Miyamura beranjak dari tempat duduk nya.
.
.
.
Di kamar Naruto terlihat Rias yang masih tidur didekat Naruto dengan menggenggam tangan Naruto, namun tanpa lama dari situ terlihat tangan Naruto mulai menunjukan tanda-tanda gerakan berarti Naruto akan segera bangun.Dan saat Naruto membuka matanya hal pertama yang dia lihat adalah seseorang dengan rambut merah crimson yang sedang tertidur di dekat nya dengan imut nya.
Namun dia langsung tersadar kalau Koneko tidak ada disamping nya, dan dengan cepat dia langsung bangun dari tidurnya, dia mulai mengepalkan tangan nya marah.
Lalu Naruto mengecek handphone nya karena sepertinya ada satu notif yang masuk kedalam ponsel nya,Naruto segera bergegas mengecek handphone nya dan segera pergi dari sana dengan jalan yang masih agak sempoyongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Rias
RomanceBaca aja langsung soalnya deskripsi mha rusak jadi gak bisa buat panjang panjang