Mohon bijaksana dalam membaca!
Ini murni karangan sendiri!
Semoga bisa menghibur................................
Vallerie sharly jovanka gadis cantik dengan rambut sebahu dan lesung pipi yang selaku terlihat saat dia tersenyum. Sekarang usia Vallerie baru menginjak 19 tahun dan dia tengah melanjutkan studinya di salah satu universitas ternama di prancis.
Kirania jovanka adalah ibu tunggal yang sudah berjuang membesarkan Vallerie seorang diri sejak kecil. Kiran bukan tipe ibu yang selalu memanjakan anaknya, tapi dia juga bukan tipe yang menekan anaknya.
Dan soal kepergian Vallerie ke prancis sebenarnya tidak mendapat izin sepenuhnya dari ibunya, tapi pada dasarnya sifat keras Vallerie mampu membuat ibunya mengalah.
Arshaka ray surendra asalah laki-laki yang yang terkenal akan kejahilanya dikalangan keluarganya. Namun saat diluar dia justru terkenal cuek dan tidak peduli. Sekarang di usia Shaka yang sudah menginjak 23 tahun, dia sudah dipaksa untuk memimpin perusahaan oleh orang tuanya.
Menjadi anak satu- satunya membuat Shaka mau tidak mau harus mengikuti keinginan orang tuanya, karna hanya dirinya yang bisa dijadikan harapan untuk meneruskan perusahaan keluarga. Nikita renggana adalah wanita yang paling hebat untuk Shaka. Shaka paling tidak bisa membantah perintah sang ibu. Abimanyu surendra terkenal sangat tegas dikalangan rekan bisnisnya, namun saat tiba dirumah dia mendadak jadi suami takut istri.
Sungguh membicarakan kedua orang tuanya tidak akan pernah ada habisnya, akan ada saja hal yang tidak terduga.
.....................
Hari ini adalah hari kelulusan Vallerie. Ahirnya hari ini dia akan lulus dari SMA yang selama 3 tahun ini dia tempati. Dan sekarang Vallerie tengah tidak sabar menunggu kedatangan laki-laki yang dia cintai. Vallerie duduk di halte sambil sesekali memandang ponselnya.
Vallerie seketika tersenyum saat ada mobil sport warna putih berhenti di depanya. Tanpa diminta sang pemilik mobil, Valleri sudah lebih dulu masuk.
"Lama banget sih kak" Vallerie berbicara sambil memandang laki-laki disampingnya
"Pasang dulu sabuk pengamanya" Vallerie tidak mendengarkan ucapan orang disampingnya
"Temenin aku cari baju yuk kak"
Shaka tidak merespon ucapan Vallerie, dia malah sibuk memandang wajah gadis itu tanpa henti. "Val... kita udahan ya"
"....Kak.."
"Kamu berhak dapet yang lebih baik" Shaka memalingkan wajahnya
"Kenapa kak?? Valleri berusaha mati-matian menahan air matanya. Kakak udah bosen sama aku??"
"Atau kakak ada yang lain" ucap Vallerie lirih
"VALLERIE BANGUN..." Seketika Vallerie langsung terbangun dari tidurnya saat mendengar teriakan yang memanggil namanya
"Lo apaan sih Na?" Kesal Vallerie
"Lo yang apaan... tidur kok sambil ngomong gk jelas" ucap Adena tak kalah judes
Vallerie memijit pelipisnya kala mengingat kembali mimpinya barusan, padahal sudah satu tahun terahir ini Vallerie tidak pernah memimpikan itu lagi. Tapi kenapa sekarang mimpi itu tiba- tiba kembali. "PONSEL LO BUNYI VALE" teriak Adena lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (Sweet Hubby)
RomanceArshaka : "Vall.. gue mau kita udahan" Vallerie : "....... Kak..... Arshaka : "Lo berhak dapet yang lebih baik" Vallerie hanya bisa terpaku mendengar penuturan dari laki- laki yang selama 3 tahun belakangan ini selalu menemaninya.