Kentang

1.4K 34 0
                                    

Ciuman yang awalnya lembut, mulai terasa panas saat Shaka sudah dikuasai oleh nafsunya. Bahkan sekarang tangan Shaka sudah mulai menjelajahi lekuk tubuh Vallerie. Secara naluri Vallerie pun mulai meraba dada Shaka perlahan. Mereka berdua sudah dikuasai nafsu.

Perlahan Shaka mendorong Vallerie ke ranjang, Shaka tetap berdiri sambil menatap Vallerie dengan nafsu yang berkobar. Shaka tidak menyangka kalau di hari ulang tahun Vallerie malah dia yang akan mendapatkan hadiah.

"I love you..." shaka berbisik di telinga Vallerie. Vallerie tidak mampu menjawab karna Shaka yang lebih dulu melumat daun telinganya.

"Engh.." lenguh Vallerie

Tangan Shaka masuk ke baju Vallerie dan mulai mengelus lembut punggung Vallerie.

Bahkan sekarang baju Shaka sudah lepas karna ulah Vallerie. Ciuman Shaka berpindah ke leher Vallerie.

BRAK

"ASTAGA.."

Reflek Vallerie langsung mendorong Shaka hingga jatuh ke lantai. Sedangkan di pintu, Kiran dan Nikita terdiam sambil bertukar tatapan.

Hampir saja Shaka mengumpat saat kegiatanya diganggu begitu saja. Bahkan sekarang Shaka merasa nafsunya hilang secara mendadak.

Vallerie sudah tidak tau harus bicara apa, ini bukan pertama kalinya dia dipergoki sedang bermesraan oleh mertuanya.

"Kenapa diem disini, acara buka kadonya mau dimulai" ujar Manhen yang baru tiba

"Lo ngapain duduk di lantai Bro?" Tanya Mahen

"Ikut tante. Kita tunggu dibawah ya" ujar Kiran sambil menarik Mahen pergi

"Makanya biasain konci pintu kalau gk mau diganggu" ujar Nikita sambil pergi

Shaka memijiat pelipisnya, sunggung dia sangat kesal saat kegiatanya harus jadi kentang (kena tanggung). Mau dilanjutin gk mungkin, tapi kalau berhenti dia yang menderita.

"Kak..." panggil Vallerie pelan

"Rapi rapi gih, gue keluar belakangan" ujar Shaka sambil berjalan ke kamar mandi

Kalau sudah begini, terpaksa dia main solo.

..................

Vallerie tidak bisa menikmati acara buka kadonya, karna sudah 30 menit tapi Shaka masih belum juga kelihatan. Vallerie jadi berpikir kalau Shaka marah padanya.

Bahkan sekarang Vallerie sudah berhenti membuka kadonya.

"Kenapa sayang" tanya Kiran

"Udah ma, capek bukanya" ujar Vallerie

"Karna ini udah malem, bunda sama ayah pamit dulu" ujar Nikita

"Bunda gk mau nginep aja?" Tanya Vallerie

"Nggak usah, kalian aja yang nginep" Nikita memeluk Vallerie sebelum pergi

Karna sudah malam, Nikita memaksa Abimanyu pulang walaupun dia masih asik berbicara tentang bisnis dengan Mahen.

"Nanti kapan kapan aku mampir di kantor om" ujar Mahen

"Saya akan tunggu kedatangan kamu dan ide ide bisnis kamu" Balas Abimanyu

Setelah Nikita dan Abimanyu pulang, Kiran langsung mengajak Vallerie ke kamarnya.

"Ada apa sih ma?" Tanya Vallerie

"Itu Shaka marah ya, kok gk ikut keluar?" Tanya Kiran

"Tau ah, mama juga ngapain masuk gk ngetuk pintu" kesal Vallerie

MANTAN (Sweet Hubby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang