sick

1.3K 32 0
                                    

_____________


"ASTAGA SHAKA, LO NGAPAIN??"

Vallerie berusaha keras untuk menahan dirinya agar ridak emosi melihat kondisi Shaka sekarang. Alih alih langsung menghampiri Shaka, Vallerie memilih untuk berganti baju lebih dulu. Setelah itu dia baru akan memberi pelajaran pada suaminya.

"Kak...bangun" vallerie menepuk nepuk pipi Shaka agar sadar

Kondisi Shaka sekarang sungguh diluar dugaan Vallerie. Shaka tidur dilantai dengan dua botol wine ditanganya, sedangkan di meja ada dua botol bekas vodka.

"SHAKA BANGUN GK LO!!"

Percuma saja Vallerie teriak teriak, Shaka tetap tidak bangun juga. Alhasil dia harus berjuang untuk memindahkan Shaka ke kasur.

"Ya tuhan... badan lo berat banget sih kak" keruh Vallerie

"Huh...." vallerie mendorong Shaka ke kasur

"Terus sekarang gimana?? Masa harus gue juga yang ganti baju lo?"

Vallerie pergi ke kamar mandi, lalu mengambil air untuk membersihkan tubuh Shaka.

"Enghh.." Shaka melenguh saat kulitnya bersentuhan dengan air dingin

"Bisa bangun gk??" Tanya Vallerie

"Ding..in.." ujar Shaka pelan, matanya masih tertutup

"Lo ngapain sih minum sebanyak ini?"


Setelah memastikan Shaka tidur dengan nyaman, Vallerie oun ikut tidur disampingnya.

"Jangan tinggalin gue lagi val..." gumam Shaka

Vallerie tersenyum mendengar itu. Vallerie memeluk Shaka dan menarik lengan Shaka untuk dijadikan bantal. Besok kalau menuduh dia yang memeluk duluan, Vallerie bisa ngeles karna Shaka sedang mabuk. Anggap saja malam ini Vallerie sedang modus.

..................

Ansel mengajak Maldio bertemu di club milih Liam. Sesuai dengan permintaan Ansel, Liam sudah menyiapkam ruang privat untuk mereka berbicara. Karna, Liam juga sudah sedikit mengetahui masalah yang sedang dilalui dua sahabatnya.


"Ngapain lo ngajak gue ketemu?" Tanya Maldio datar

"Karna gue masih nganggep lo temen tentunya"

"Maksud lo apa Sel?"

"Lo yakin gk akan bertanggung jawab sama anak lo?"

"Bukan urusan lo"

"Jawab aja bro, kalau emang nggak. Gue siap gantiin lo" jawab Ansel santai

"Jangan macem macem Sel, lagian Adena gk mungkim mau"

"Kayaknya lo salah deh, dia pasti mau. Karna bokapnya gk mungkin nerima semua perbuatan bejat lo" ucap Ansel penuh penekanan

"Bangsat"

BUGH
BUGH
BUGH

Ansel membiarkan Maldio memukul wajahnya, dia memang perlu melakukan ini untuk menyadarkan laki laki bejat dihadapanya.

MANTAN (Sweet Hubby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang