Introgasi

238 13 0
                                    

...............


Hari ini Vallerie dan Nikita sudah ada janji untuk pergi ke salon berdua. Sebenarnya ini adalah ide Shaka, dia sengaja meminta Bundanya untuk mengajak Vallerie jalan- jalan. Shaka melakukan ini sebagai upaya agar Vallerie sedikit rileks dan melupakan masalahnya.

"Benera kamu mau jagain Shea?" Tanya Vallerie pada Shaka

"Beneran, Yang. Aku mau kerumah Mama juga, udah janjian sama Mahen disana" jawab Shaka

"Cara bawa Shea gimana?"

"Digendong"

"Iiih.. sama sopir aja ya"

Shaka menarik Vallerie kedalam pelukanya. Vallerie pun membalas pelukan Shaka.

"Iya, aku nanti diantar sopir" ucap Shaka. "Udah ya sayang, jangan pikirin aku sama Shea dulu. Pokoknya hari ini kamu harus seneng- seneng, nanti waktu pulang aku mau lihat senyum manis istriku" lanjut Shaka

Vallerie bersyukur karna posisinya sekarang sedang dipeluk Shaka. Jadi Vallerie tidak perlu malu karna Shaka melihat wajah saltingnya.

"Kenapa sih kamu baik banget?" Tanya Vallerie

"Gk kaget sih kamu nanya gitu, aku kan emang sebaik itu" jawab Shaka narsis

"Baiknya cuma boleh sama aku ya, jangan sama yang lain. Takutnya nanti mereka jadi suka sama kamu" Vallerie sungguh- sungguh saat mengatakanya. Dia beneran ogah kalau harua ada drama orang ketiga di rumah tangganya.

"Iyaa sayanggg" Shaka mengecup pipi Vallerie gemas

Setelah selesai mesra- mesraan, Shaka pun mengantar Vallerie ke bawah. Disana Nikita sudah siap, dia juga terlihat sedang bermain dengan sang cucu yang sedang digendong suaminya.

"Ayah harus inget jemput Bunda, pokoknya Bunda gak mau pulang kalau gak dijemput Ayah" ujar Nikita

"Iyaa.. emang kapan Ayah pernah ingkar"

"Dulu waktu kita pacaran Ayah juga pernah lupa jemput Bunda, terus malah asik main sama temenya lagi"

Abimanyu tidak lagi mendebat, wanita kan memang seperti itu. Mau selama apa pun kesalahan yang kita buat, pasti akan selalu diingat sampai tua.

"Ada apa nih, Bund?" tanya Shaka

"Adalah, kamu gk usah tau" jawab Nikita

"Gitu banget sama anak sendiri" balas Shaka

"Kamu jangan keseringan jahilin cucu Bunda. Awas aja nanti kalau Shea bentol- bentol karna nyamuk" Nikita memperingati Shaka, dia tidak mau sampai cucunya digigit nyamuk. Maklum aja, cucu pertama.

"Emang aku pawang nyamuk, mana bisa aku atur dia buat gk gigit"

"Ngejawab aja kamu tuh"

"Vall, mending ajak Bunda berangkat gih, nanti kesiangan" ujar Abimanyu sambil memberi kode pada Vallerie agar segera pergi.

"Yaudah ayo Bund" ajak Vallerie

"Barang- barang Shea jangan sampai ada yang kelupaan, Ka. Minta Ayah aja yang anter ke rumah Mama kamu, sekalian dia ke kantor"

🖤🦋

Tujuan pertama Nikita dan Vallerie adalah salon. Menurur Nikita, Vallerie butuh memanjakan dirinya agar semua fikiran negatif yang ada di otaknya sedikit berkurang. Bukan apa- apa, Nikita hanya takut kalau nanti menantunya terkena babyblus. Sebisa mungkin Nikita akan mencegah itu terjadi.

"Bunda udah pesan untuk kita berdua"

"Apanya?"

"Salon ini, Bunda gk mau diganggu"

MANTAN (Sweet Hubby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang