Kalau boleh jujur, Vallerie tidak tau perasaan apa yang dia miliki untuk Shaka. Yang jelas, dia benci berjauhan dengan Shaka dan dia tidak ingin ada orang lain yang mengambil posisinya. Satu lagi, Vallerie hanya ingin menghabiskan sisa hidupnya berdua dengan Shaka.
"Ngapain sih Val? Senyum senyum mulu" Adena menatap Vallerie bingung
Jadi Vallerie sudah kembali ke Prancis, setelah satu minggu di Indonesia. Dan ini adalah hari pertama dia kembali ke kampus.
"Nggak. Eh Den, gimana sama hubungan lo?" Tanya Vallerie penasaran
"Gue sama Dio udah sepakat untuk ngebesarin anak ini sama sama" terang Adena
"Berarti kapan lo akan nikah?"
Vallerie bingung saat melihat Adena menggelengkan kepala.
"Kami emang sepakat besarin anak ini, tapi tanpa status pernikahan"
"Hah... lo yakin? Gimana sama pendapat bokap lo??"
Vallerie tau kalau bokap Adena termasuk dalam kategori orang tua jadul. Itu artinya dia tidak akan bisa menerima keputusan Adena dengan mudah.
"Gue akan pulang besok dan jelasin semuanya" ujar Adena. Vallerie bisa mendengar ada keraguan di ucapan Adena
🍃🍃🍃
Shaka bingung dengan sikap Vallerie yang dari masuk ke ruang kerjanya sudah menampilkan wajah tidak bersahabat. Shaka lebih memilih segera menyelesaikan pekerjaanya dan segera mengajak Vallerie makan siang.
Vallerie terus uring uringan, pikiranya berkecambuk. Niatnya datang ke kantor Shaka untuk protes tentang perlakuan Maldio pada Adena. Tapi, melihat Shaka yang sedang sibuk, membuat Vallerie mengurungkan niatnya.
"Mau kemana?" Shaka menghentikan langkah Vallerie yang hendak berjalan keluar
"Pulang" jawab Vallerie dingin
Shaka menarik Vallerie ke dalam pelukanya. Shaka tau kalau sekarang mood istrinya sedang tidak baik.
"Kenapa sih? Perasaan tadi pagi masih happy" ujar Shaka
"Kalau ada yang ganggu pikiran lo, cerita sama gue. Gue bukan dukun yang bisa baca pikiran" ujar Shaka lembut
"Temen lo brengsek banget sih kak"
Shaka bingung saat mendengar ucapan Vallerie. Pasalnya dia tidak tau temannya yang mana, yang dimaksud Vallerie.
"Bisa bisanya dia gk mau nikahin Adena. Emang dia gk mikirin pendapat orang tentang anaknya nanti" omel Vallerie
Okey. Sekarang Shaka tau siapa yang dimaksud Vallerie.
"Bukanya Dio udah setuju untuk tanggung jawab?" Tanya Shaka
"Setuju, tapi nggak untuk nikah"
Shaka cukup kecewa mendengar ucapan Vallerie. Karna dia kira Maldio memang berniat menikahi Adena.
🪷🪷🪷🪷
Kali ini Shaka kembali datang ke club, tapi sekarang dengan persetujuan Vallerie. Karna ini adalah club Liam, jadi Vallerie juga tidak enak jika melarang Shaka pergi.
Untuk pertama kalinya, Shaka, Liam, Ansel dan Maldio bisa kumpul kembali. Itu pun karna Liam yang kembali membuka club di prancis. Ini bukan satu satunya negara tempat club Liam berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (Sweet Hubby)
RomanceArshaka : "Vall.. gue mau kita udahan" Vallerie : "....... Kak..... Arshaka : "Lo berhak dapet yang lebih baik" Vallerie hanya bisa terpaku mendengar penuturan dari laki- laki yang selama 3 tahun belakangan ini selalu menemaninya.