#03. Pelabuhan Laut

102 40 0
                                    

Jaemin memberhentikan mobil di sebuah coffee shop salah satu langgananya yang ada di kota Denpasar....

Pukul lima sore nanti Jaemin dijadwalkan untuk melakukan boarding sesuai dengan jam yang sudah tertera pada tiket pesawatnya...

Maka dari itu, Jaemin masih memiliki waktu dua jam untuk singgah di coffee shop sebelum  melakukan boarding...

Jaemin mampir hanya untuk membeli ice americano, dia tidak memilih untuk menghabiskannya disana..

Laki laki itu bersandar pada pintu mobil dan meneguk ice americanonya..

"Setelan tank top celana pendek hitam" pikirannya tertuju pada seorang gadis yang tidak sengaja bertemu di sebuah club malam..

"Kulitnya putih, rambut panjang, dan sexy" lanjutnya lagi..

Jaemin memukul pipi kanannya dengan keras...

"Zionathan! Apa yang lo pikirin sih!" Jaemin memarahi dirinya sendiri karena kelewat mesum saat mendeskripsikan gadis itu...

Jaemin berbalik, dia berkaca untuk memastikan outfitnya sudah cocok dengan outfit para artis artis saat akan bepergian menggunakan pesawat...

"Jae, ko gue baru sadar kalo lo ganteng" puji Jaemin kepada dirinya sendiri..

Dia terus tersenyum dan berganti ganti gaya layaknya seorang narsis yang sedang melakukan pemotretan majalah...

"Woii jangan kabur lo!!!"

Suara teriakan dari samping coffee shop menarik perhatian Jaemin. Matanya langsung tertuju pada seorang gadis yang sedang dikejar oleh dua preman berbadan besar...

"Mojito"

Jaemin tersenyum miring dan terus memperhatikan pergerakan gadis mojito

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin tersenyum miring dan terus memperhatikan pergerakan gadis mojito...

Sebutan itu sangat cocok untuknya, gadis itulah yang mengambil beberapa lembar uang dari dompetnya semalam. Berpura pura memberikan cocktail, yang akhirnya Jaemin harus kehilangan kesadarannya...

Dua preman itu terus saja mengejarnya. Namun karena tubuh gadis mojito memiliki tubuh yang kecil, dia bisa berlari dengan sangat cepat...

"Loh ko kesini" Jaemin merasa panik karena gadis itu berlari kearahnya...

"Anjir nih cewe!!!"

Gadis itu melompati melewati tembok setinggi satu setengah meter dan berlari menuju kearah Jaemin...

"Lo mau ngapain??"

"Ini mobil lo kan??!"

Jaemin mengangguk dengan ekspresi panik "Iyaa terus lo mau ngapain kalo ini mobil gue?!"

"Sini kuncinya!!" gadis itu mulai panik dan sesekali menoleh ke belakang untuk memastikan posisi dua preman itu...

"Cepetan!!!"

[2] 8 Minute Before Landing | NJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang