#06. Gadis Pesawat

82 29 0
                                    

Banyak tokoh baru yang muncul di chapter ini ya gaes..
.
.
.
.

Jaemin memasuki area apartemen mewah dikawasan daerah Kota Yogyakarta. Langkah kakinya terhenti tepat di depan pintu nomor 0708, lalu tangan kanannya bergerak untuk menekan tombol bell...

Tidak membutuhkan waktu lama seorang laki laki dengan menggunakan kaos putih polos keluar dari balik pintu apartemen. "Hallo bang, lama ngga ketemu" sapa Jaemin...

Laki laki itu tersenyum dan langsung memeluk Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laki laki itu tersenyum dan langsung memeluk Jaemin. Dia adalah Jihoon, anak dari Mino dan juga Lisa. Selama ini dia bekerja di maskapai penerbangan luar negeri, dan akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia karena mendapatkan tawaran pekerjaan di Maleo Airlines...

"Lo udah gede aja, waktu masih jadi trainee terbang lo kurus banget, sekarang udah berisi gini" ledek Jihoon yang terus saja mengacak ngacak rambut Jaemin...

"Bisa masuk dulu kan bang, ngga enak juga diliatin tetangga" ucap Jaemin. Padahal tidak ada seorang pun yang melihat mereka berdua...

"Yaudah ayo masuk"

Jaemin melangkahkan kaki memasuki apartemen Jihoon. Dia melihat seluruh bagian dari apartemen itu. Tidak ada perubahan sama sekali, penataan barang dan pajangan masih sama seperti depalan tahun lalu...

"Ngga berubah ya bang"

"Apanya??" tanya Jihoon berputar pura tidak paham dengan maksud Jaemin..

"Apart lo lah" jawab Jaemin sembari mendaratkan bokongnya di sofa ruang tengah, lalu menyalakan televisi..

"Lo ngapain ke apart gue? Sengaja atau pengin minta tolong??" tanya Jihoon dari arah dapur..

"Tau aja lo" Jaemin tersenyum dan menoleh mencari keberadaan Jihoon..

"Lo dimana sih bang, saudaranya kesini malah ditinggal"

"Sabar, gue lagi bikin minuman buat lo, kali lo kesini ngga dikasih minum sama makanan"

Tidak berlangsung lama Jihoon keluar dari arah dapur membawa minuman dan snack kesukaan Jaemin...

"Delapan slot kan?"

Jaemin tersenyum sebagai jawabannya, dia segera mengambil gelas berisikan americano buatan saudaranya...

Sementara itu Jihoon duduk didepan Jaemin, menaikkan kaki kanannya agar bertumpu pada kaki kiri..

"Jadi lo kesini mau minta tolong apa??"

"Buset tuduh point banget lo bang"

Jaemin meletakan gelas americanonya diatas meja..

"Kaya gue ngga tau lo aja, cepet mumpung gue masih berbaik hati sama lo"

"Kabar lo baik bang?" tanya Jaemin yang mengalihkan pembicaraan...

[2] 8 Minute Before Landing | NJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang