Jaemin melajukan mobilnya membelah jalanan kota Jogja. Dibelakang jok mobil sudah berjajar rapi berbagai snack dan mainan..
Mobil hitam itu memasuki area gang kecil, lalu maps menunjukan posisi Jaemin sudah berada di lokasi yang dituju..
Panti Asuhan Matahari Senja, melihat papan itu Jaemin langsung tersenyum-- Jaemin mengambil barang barang yang dia bawa, ada beberapa kotak pizza, snack ringan dan juga mainan...
Panti Asuhan itu adalah tempat Yujin tinggal..
Barang bawaannya yang banyak membuatnya sempat kehilangan keseimbangan, namun dirinya bisa sampai di depan pintu Panti dengan selamat...
Jaemin segera menekan tombol bell, tidak berselang lama seorang anak kecil keluar dari sana. Jaemin tersenyum lalu berjongkok menyetarakan tinggi badannya...
"Hallo" sapa Jaemin-- tangannya menggapai jemari yang lebih kecil darinya...
"Nama kamu siapa sayang??" tanya Jaemin lagi. Anak itu masih bungkam, dia terlihat takut dan bingung melihat kehadiran Jaemin...
Namun Jaemin tidak menyerah begitu saja dia mencoba lebih mendekat. Lalu anak kecil itu menggenggam erat tangan Jaemin. Tandanya dia nyaman dengan kehadiran Jaemin, meskipun masih terasa asing...
"Mau kemana??"
Anak kecil itu membawa Jaemin masuk-- barang barangnya ditinggalkan begitu saja didepan pintu panti..
Langkah mereka berhenti didepan ruang makan yang terlihat seperti kantin. Banyak sekali anak anak sedang menikmati makan malam bersama dengan satu pengurus panti...
"Heejin" panggil pengurus panti. Dia adalah seorang gadis, umurnya tidak jauh berbeda dengan Yujin...
Anak kecil itu langsung berlari kecil memeluknya. Jaemin terlihat canggung, dia menjadi pusat perhatian anak kecil yang berada disana...
"Anda siapa? Apa anda mengenal Heejin?" tanyanya sembari menggendong Heejin..
"Nama saya Jaemin, tadi saya menekan tombol bell, dan gadis ini yang sudah membukakan pintu"
"Terimakasih cantik" puji Jaemin yang membuat Heejin tersenyum malu..
"Lalu apa yang anda lakukan disini? Apa anda ingin mengadopsi anak?"
Jaemin langsung menggeleng. "Saya mau cari sesorang, namanya Anastasia Yujin Maharani Putri"
"Nana? Oh seharusnya dia sudah pulang"
"Hallo anak anak kakak udah pulang!!" seru Yujin dari pintu belakang kantin...
Sontak Yujin terkejut dengan kehadiran Jaemin disana. Terlebih lagi dirinya sudah mengobrol dengan Luna-- pengurus panti...
"Lo ngapain disini?!!" teriak Yujin, dia menghampiri Jaemin dengan bersedekap dada...
"Bisa kita ngobrol diluar? Atau setelah anak anak makan malam? Jangan jadi contoh yang ngga baik buat mereka" ucap Jaemin pelan, lalu menatap anak anak yang ada disana..
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 8 Minute Before Landing | NJM
Fanfiction[Aircraff Series : Book 2] [ONGOING] Sequel Critical Eleven Takdir membawa mereka untuk bertemu kembali di dunia penerbangan. Jaemin bertemu dengan seorang gadis bernama Yujin yang menyimpan sebuah kenangan buruk di masa lalunya. Mereka berjump...