🎵 Le Sserafim ~ Sour Grapes 🎵
Jihoon tengah memilih pakain yang terpanjang rapi didalam lemarinya. Dirinya tengah mempersiapkan diri untuk hadir menggantikan Jaemin dalam kencan buta yang dibuat oleh Rose...
"Apa yang harus gue pake buat pergi kencan buta sama Karina?"
Dia mengambil setelan bleser sederhana dari dalam lemari, lalu memadukannya dengan kaos putih polos...
Jihoon membenarkan tatanan pakaiannya didepan cermin. Dia juga merapikan bagian rambutnya, lalu menyemprotkan parfum beraroma citrus pada leher dan pergelangan tangannya...
Setelah persiapan selesai, Jihoon mengambil beberapa perlengkapan, lalu berjalan menuju basemen. Tiga mobil terparkir rapi diujung basemen, semuanya berwarna hitam gelap, sesuai dengan ciri khas yang dia miliki...
Jihoon tersenyum, segera dia memutuskan untuk menggunakan mobil kesayangannya....
Dalam perjalanan menuju tempat kencan buta, tidak henti hentinya Jihoon tersenyum. Dia sangat bersemangat untuk bertemu kembali dengan Karina. Gadis yang dia temui lima tahun yang lalu...
Gambaran wajah Karina yang ada di bayangan Jihoon masih sama dengan foto Karina yang diperlihatkan Jaemin padanya...
Saat itu, ketika pintu kokpit belum ditutup dengan sempurna, Jihoon selalu mencuri pandang pada Karina. Gadis itu terus saja menangis, dengan menggenggam kotak jam ditangannya..
Jihoon tidak menyangka bahwa mereka akan dipertemukan kembali untuk menghadiri kencan buta...
🌱🌱🌱
Jam sudah menunjukan pukul tujuh malam, Karina masih bertamu di apartemen Arjeano. Gadis itu sengaja pergi ke apartemen Jeno terlebih dulu..
"Sebenernya lo mau ngapain kesini?" tanya Jeno memberikan segelas jus jeruk kepada Karina..
"Jen, lo lupa kalo gue ngga bisa makan semua olahan dari jeruk?"
"Oh, gue lupa, bentar gue ganti"
"Ngga usah"
Jeno kembali duduk disamping Karina. Dia membiarkan Karina begitu saja dan fokus kembali pada tablet yang ada ditangannya..
"Jen" panggil Karina. Jeno hanya berdehem pelan, dia masih fokus membaca jadwal penerbangannya selama seminggu kedepan..
"Gue mau pergi kencan buta" ucap Karina was was. "Baguslah kalo gitu" jawab Jeno dingin..
"Hadap gue dong Jen, lo ngga penasaran pasangan gue siapa?"
Jeno berbalik menghadap Karina. Gadis itu sudah menatapnya terlebih dulu. Jari jari Karina saling mengetuk satu sama lain..
"Emang siapa orangnya?" tanya Jeno tanpa ekspresi "Jaemin" ucap Karina pelan, dia berharap Jeno menyuruhnya untuk tidak datang ke acara kencan buta..
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] 8 Minute Before Landing | NJM
Fanfiction[Aircraff Series : Book 2] [ONGOING] Sequel Critical Eleven Takdir membawa mereka untuk bertemu kembali di dunia penerbangan. Jaemin bertemu dengan seorang gadis bernama Yujin yang menyimpan sebuah kenangan buruk di masa lalunya. Mereka berjump...