#07. Sudut Cantik Tugu Jogja

84 39 0
                                    

Jaemin terus mencari keberadaan Yujin. Dia mengelilingi seluruh bagian mall untuk menemukan gadis itu. Lalu Jaemin memutuskan untuk mencari Yujin di supermarket...

Benar saja, senyum terulas dari bibir Jaemin. Dia menemukan Yujin sedang mendorong troli memasuki area supermarket...

Jaemin berlari kecil menemui Yujin. Bertapa terkejutnya gadis itu ketika Jaemin datang dan langsung mengambil alih troli belanjaanya..

"Lo ngapain disini??"

"Menurut lo?"

Jaemin tersenyum melihat wajah kesal Yujin. Gadis itu hanya mendengus kesal, lalu berjalan didepan troli belanja. Yujin mengambil beberapa snack makanan seperti biskuit, sereal, cokelat dan jajanan bermicin...

"Banyak amat belanjanya" Jaemin membenarkan tatanan snack agar lebih teratur dan dapat memuat lebih banyak barang...

Yujin tidak menoleh sedikitpun, dia fokus mencari rak berisi susu untuk bayi. Jaemin terus mengikuti langkah Yujin, mereka berdua sampai di rak paling ujung...

"Lo udah punya anak??!" teriak Jaemin ketika Yujin hendak mengambil kotak susu bayi dirak paling atas..

Yujin menoleh dan langsung melempar snack yang sengaja tidak dimasukan kedalam troli tepat di kepala Jaemin..

"Sembarangan kalo ngomong!!"

"Terus ngapain lo beli susu bayi? Buat keponakan lo??"

Yujin bersedekap dada dan menatap Jaemin. "Bisa ngga, ngga usah ikut campur urusan gue, kita itu cuma terikat dengan masalah hutang, jadi lo ngga usah tanya tanya tentang kehidupan gue"

"Gue perlu tau kehidupan lo, supaya gue bisa percaya kalo lo bisa bayar semua kekacauan yang udah lo perbuat. Inget, mobil gue udah ngga bisa diperbaiki lagi!"

"Terserah lo!"

Yujin memutar bola matanya malas. Tangannya bergerak mengambil susu bayi, namun meskipun memiliki tubuh tinggi dan tangan yang panjang, Yujin masih tidak bisa menjangkaunya...

Dia menoleh sekitar, tetapi tidak ada seorangpun karyawan supermarket yang bisa menolongnya..

"Kenapa ngga minta tolong sama gue?"

Yujin menoleh kearah sumber suara, wajahnya begitu dekat dengan Jaemin hingga deru nafas laki laki itu menerpa pipi kirinya...

Jaemin menghimpit Yujin, ralat bukan menghimpit melainkan mengunci pergerakan Yujin sembari tangan satunya bergerak mengambil kotak susu..

Jaemin mengulas senyum, meskipun dia berhasil mengambil kotak susu, dia tidak bergerak sedikitpun dari posisinya..

"Apa apaan sih lo!!"

Dengan cepat Yujin mendorong tubuh Jaemin hingga laki laki itu terjatuh..

Jaemin meringis, tangan kanannya terkena ujung rak yang tajam. Darah keluar dari sana..

"Bukannya bilang makasih, lo malah bikin gue berdarah"

Yujin langsung menghampiri Jaemin dan menarik tangannya yang terluka. Yujin mengeluarkan tisu dari dalam tasnya lalu membersihkan darah kotor di tanya Jaemin..

"Sakit--"

"Diem!"

Yujin melemparkan tatapan tajam pada Jaemin. Gadis itu dengan telaten membalut luka Jaemin dengan handsaplat..

"Cantik" ucap Jaemin pelan...

Begitu dekat wajah Yujin, membuat Jaemin baru menyadari jika Yujin memiliki paras yang ayu..

[2] 8 Minute Before Landing | NJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang