Jevano mengajak karina untuk mendatangi rumah milik jevano for the first time setelah menemani karina belanja setengah harian ini.
Dan rumah ini nantinya akan menjadi milik karina seutuhnya.Sepanjang jalan, karina menebak nebak diantara rumah mewah ini
manakah yang dimiliki jevano? Katanya yang paling mewah kan?
Benar sesuai dugaannya.
Mobil berhenti didepan rumah yang memang tidak terlihat sangat amat mewah seperti rumah kerajaan.
Tetapi jevano memiliki rumah mewah ini bersama tanah dengan luas beberapa hektar nya . Jadi cukup jauh dengan tetangga.( illustration)
Menurut karina, rumah ini sangat besar apabila manusia yang tinggal hanyalah jevano dan dirinya saja.
Belum juga melihat seisi rumah, karina sudah langsung jatuh cinta dengan furniture yang ada.
Tampaknya selera jevano sama dengan selera nya." Barang barang yang lo beli barusan nyampe nya besok.. Jadi beres beres nya besok aja sekalian liat liat rumah kan? Sekarang lo istirahat dulu aja.. " Ucap jevano membawakan koper istrinya ke lantai 2
" Kamar yang biasanya gue pake ada di lantai 1 tapi kamar gue nyambung ke lantai dua" Ucapnya menunjuk ke satu pintu di lantai dua" Ooo bisa gitu ya anj" Batin karina
" Ini kamar lo" Ucap jevano, ternyata sedari tadi karina berdiri didepan kamar nya
" Ohh okee thanks... Kalo gitu lo boleh istirahat juga" Kata karina mengambil kopernya lalu membuka pintu kamarnya
Dan mulai memasuki ruangan yang belum pernah ia pijaki.
Suasana nya nyaman, terlebih kamar ini sejuk dan harum.Karina lalu menaruh beberapa baju dari kopernya ke lemari di dressroom/wardrobe.
Untuk esok hari, barang yang akan datang adalah barang yang ia beli baru bersama jevano barusan . Ia sama sekali tidak mengambil barang apapun dari apartemen nya kecuali beberapa baju saja. Bahkan saat belanja tadi, karina membeli segalanya termasuk make up, baju, parfume, aksesoris, dan barang barang untuk melengkapi kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
eye to eye
Teen FictionPernikahan adalah hal yang tidak pernah sekalipun terbesit di dalam dalam benak karina. Namun lelaki itu datang membujuk nya agar mau menjalankan 'pernikahan kontrak' " Dalam pernikahan kontrak ini lo boleh pilih 5 tahun atau selamanya, artinya ga...