1. Kita Shinsuke as Kita Shinsuke
Putra sulung, sejak kematian ibunya dia jarang pulang kerumah dan mengabaikan adik-adiknya terutama (Name). CEO Kita corp, menggantikan ayah mereka yg terpuruk akibat kematian istri dan diperparah dengan insiden (Name).
Usia: 27tahun
2. Semi Eita as Kita Eita
Putra kedua, sekaligus kakak kembar Koushi. Sikapnya yg paling parah pada (Name), tidak segan untuk membentak ataupun memukul adik perempuan satu-satunya. Eita punya kemampuan untuk melihat hantu/roh. Mahasiswa sekaligus vocalist band rock.
Usia: 20 tahun3. Sugawara Koushi as Kita Koushi
Adik kembar Eita. Dia sangat membenci (Name), penyebab trauma (Name), trauma terhadap petir dan gelap. Mahasiswa kedokteran.
Usia: 20 tahun4. Bokuto Koutaro as Kita Koutarou
Putra bungsu keluarga Kita, sering menjahili (Name) sampai hampir membuatnya trauma. Tapi, (Name) tidak membencinya, karena Koutarou adalah satu-satunya yg mau memanggil (Name) dengan namanya, dan kadang memberinya perhatian.
Murid kelas 3 SMA
Usia: 18 tahun5. Vyn Richter (Tears of Themis) as Kita Seishirou
Ayah kandung kelima bersaudara. Terpuruk sejak kehilangan istrinya dan menelantarkan anak-anaknya. Hingga Shinsuke lah yg mengambil alih tanggung jawab di usia yg masih sangat muda.6. Kita Ayumi (gatau namanya, dr game tears of themis)
Ibu dr kelima bersaudara. Meninggal sesaat setelah melahirkan (Name)7. Readers as Kita (Name)
Terserah readers untuk menentukan seperti apa penampilannya (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
(Maunya gitu tapi nanti ceritanya ga jalan sebagaimana mestinya aowkaowkaowk)
Usia saat menghilang : 10 tahun
Usia : 16 Tahun(Penampilan saat menghilang)
(Penampilan asli saat 16 tahun)
(Rambutnya di warnai, pakai contact lens. Penjelasan lebih lanjut akan muncul mengikuti ceritanya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Late [END]
Fanfiction[Name] , putri bungsu sekaligus satu-satunya dari 5 bersaudara bermarga Kita harus menanggung kebencian dr ayah dan ke 4 kakaknya karena mereka mengganggap gadis kecil itu merupakan penyebab nyonya Kita meninggal. Sampai akhirnya gadis yg seharusny...