•|Twelve

1.6K 227 51
                                    


Last but not least 😎🙏🏻
===================================

"Hoaaam"


Pagi itu setelah subuh, semua orang rumah sudah bangun. Karena hari ini weekend, rasanya ga afdol kalo ga tidur lagi ye ga??

Seperti pada weekend biasanya, Gentar bakal tidur lagi. Sama halnya dengan kedua kakaknya di kamar sebelah. Glacier udah PW lagi dikasur, padahal sekarang dia kerja.



Frostfire lagi main hape di atas kasur sambil duduk. Lalu ia menoleh ke Glacier yang udah siap-siap tidur lagi.


"Glace kamu ga kerja?" Tanya Frostfire

"Masih lama.. Ini masih subuh"


"Ga takut telat?"


"Sekali-kali telat mah gapapa"


"Dasar..."


"Kamu sendiri ga tidur?"


"Bentar.."


"..."


Frostfire pun sibuk mengetik di handphone nya. Ada beberapa hal yang sedang ia bicarakan dengan partner kerjanya


"Frost..."


"Iya bentar"


"Kamu kalo mau tidur duluan, tidur aj--" Seketika Glacier narik Frostfire biar tiduran. Mager-mager juga tenaga Glacier kuat loh buat narik Frostfire.


"Kamu disini tuh buat istirahat Frost, kerjaan nanti aja"


"Tapi--"


"Shut! Tidur sekarang.."


"Glace--"


"Tidur"


"Okeh..."


Alhasil dengan paksaan Glacier, Frostfire tidur lagi. Padahal kata orang abis subuh jangan tidur lagi. Tapi bodolah, asalkan bisa istirahat.


Akhirnya satu rumah itu pun tenang. Keadaan dalam rumah yang gelap, dan tenang menggambarkan penghuni rumahnya yang masih pada tidur... Alias tidur lagi wkwk.

😴💫

















Tak lama matahari pun naik. Semua penghuni rumah kembali bangun dan menyiapkan diri. Glacier sudah tentu bakal kerja hari ini. Berkat bantuan Frostfire, dia bisa beres siap-siap lebih cepat.



Setelah sarapan bersama, Glacier pun pamit berangkat kerja. Meninggalkan Gentar dan Frostfire berdua dirumah.



"Abang.."


"Hm?"


"Abang hari ini lagi capek ga?"


"Enggak.. Emang napa?"


"... Abang bisa ajarin Gentar itu lagi?"


Mendengar itu Frostfire langsung tersenyum miring.


"Eiy... Baru di tinggal 4 bulan udah lupa lagi? Glacier ga ngajarin emang?"



"Abang Glacier kan sibuk, lagian kayaknya dia mager juga. Waktu itu kan karena disuruh abang, abang Glacier kalo sama abang kan nurut-nurut aja" Ujar Gentar.


"Hehe... Okeh, yaudah yuk gass"


"Hah! Sekarang?"


"Iyalah mau kapan lagi? Dari pada gabut kan?"


Gentar Want To be O(r)dinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang